Artis Cerai

Pengunjung PN Jakarta Selatan Histeris Julia Perez Botak Plontos

Penyanyi Julia Perez kembali menjalani sidang cerainya dengan Gaston Castano, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (6/4/2016).

Pengunjung PN Jakarta Selatan Histeris Julia Perez Botak Plontos
Arie Puji Waluyo
Julia Perez. 

WARTA KOTA, AMPERA - Penyanyi Julia Perez kembali menjalani sidang cerainya dengan Gaston Castano, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (6/4/2016).

Sidang ini berjalan masih dalam agenda yang sama yaitu mediasi kedua belah pihak, karena minggu lalu pihak Gaston tidak hadir dalam persidangan.

Menurut pantauan Warta Kota, artis yang akrap disapa Jupe ini tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pukul 15.00 WIB.

Tidak banyak komentar, Jupe langsung memasuki gedung Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dan mengarah keruangan pelayanan informasi.

Beberapa menit berlalu, usai dari ruangan pelayanan informasi, Jupe menempuh jarak kurang glebih 100 meter, menuju ruangan sidang Anak Sarwata, SH 7.

Dari pantauan Warta Kota, ketika Jupe berjalan menuju ruang sidang, presenter yang tergabung dalam grup CECEPY ini diteriaki oleh para pengunjung Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Seru deru teriakan pengunjung yang memberikan semangat ke Jupe. Tidak hanya itu, beberapa pengunjung melontarkan pertanyaan, "Jupe rambutnya kemana? Jupe kok botak?".

Tapi, semua hanya dibalas senyuman oleh Jupe. Akan tetapi, ia memberikan semangat kepada tahanan pengadilan yang ingin menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Yang didalem semangat yah," teriak Jupe tanpa rasa malu.

Sidang cerai dengan agenda mediasi kedua ini menghasilkan, kalau mediasi terpaksa ditunda kembali, karena pihak Gaston tidak hadir dalam persidangan.

Sidang akan digelar kembali pada 14 April 2016, dengan agenda mediasi ketiga antara Jupe dan Gaston. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help