WartaKota/

Persija Jakarta

Ujicoba Lawan Barito, Persija Mainkan Tiga Pemain Asing Seleksi

Jelang Indonesia Soccer Championship A (ISC A), Persija Jakarta melakukan ujicoba dengan Barito Putera di Stadion Bea Cukai, Rawamangun, Jakarta,

Ujicoba Lawan Barito, Persija Mainkan Tiga Pemain Asing Seleksi
Super Ball/Sigit Nugroho
Persija Jakarta melakukan ujicoba dengan Barito Putera di Stadion Bea Cukai, Rawamangun, Jakarta, Selasa (5/4/2016). Ujicoba dengan Barito ini digelar dengan dukungan lebih dari 1.000 suporter The Jakmania. Seluruh tribun dipenuhi suporter yang mengenakan atribut oranye. 

WARTA KOTA, PALMERAH - Jelang Indonesia Soccer Championship A (ISC A), Persija Jakarta melakukan ujicoba dengan Barito Putera di Stadion Bea Cukai, Rawamangun, Jakarta, Selasa (5/4).

Di ujicoba kali kedua ini dihadiri tiga pemain asing seleksi. Tiga pemain asing seleksi lain yang dikabarkan bakal datang, belum tiba di Jakarta.

Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus mengatakan, pihaknya hanya bisa memainkan tiga pemain asing seleksi, yaitu Patrick Roberto Daniel Da Silva, Rafael Dos Santos Lima, dan yaitu William (center bek asal Brasil) yang sudah datang Jumat (1/4).

"Baru tiga pemain asing itu saja yang bisa dimainkan. Sedangkan tiga pemain asing lain yang dikabarkan akan datang untuk seleksi, belum datang. Kami masih menunggu kabar dari mereka," kata Ferry kepada Super Ball, Selasa (5/4).

Rencananya Persija bakal kedatangan tiga pemain asing lain untuk diseleksi, yaitu Ransford Addo (center bek asal Belgia), Hasyim (gelandang bertahan asal Yordania), dan Pier Boya (striker asal Kamerun).

"Ketiga pemain itu belum datang, kami masih menunggu. Kabarnya dalam satu minggu ini mereka akan tiba di Jakarta. Kalau mereka sudah datang, akan langsung kami seleksi, karena kami memang sedang fokus mencari pemain asing," ujar Ferry.

Maka bisa disebut, ujicoba ini sekaligus menjadi momen penting bagi tig pemain asing seleksi itu.

"Ujicoba ini juga menjadi bagian dari penilaian kami terhadap mereka. Mereka juga akan kami lihat performanya saat Trofeo Persija pada 9 April 2016 nanti," ucap Ferry.

Ferry menambahkan, selain menunggu tiga pemain asing tadi, pihaknya juga berencana akan menyeleksi sejumlah pemain asing lain.

"Ada sejumlah agen yang menawarkan pemain-pemain asing. Dua pemain dari Lebanon, dua pemain dari Ghana, dan satu pemain dari Uzbekistan. Mereka akan datang dalam pekan-pekan ini. Semakin cepat datang, maka semakin baik lagi. Karena kami memang sedang gencar mencari pemain asing. Apalagi pelaksanaan ISC A semakin dekat," tambah Ferry.

Halaman
12
Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Andy Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help