Koran Warta Kota

FOTO-FOTO: Julia Perez Berkepala Botak, karena Kanker Kah

Penyanyi dan presenter seksi Julia Perez (35) alias Jupe membuat heboh setelah cukur botak.

FOTO-FOTO: Julia Perez Berkepala Botak, karena Kanker Kah
Twitter
Julia Perez botak 

WARTA KOTA, PALMERAH— Penyanyi dan presenter seksi Julia Perez (35) alias Jupe membuat heboh. Setelah sempat memotong rambut panjangnya hingga sebahu, sekarang Jupe tampil berani.

Bintang film Gending Sriwijaya itu menggunduli sisa rambut pendeknya hingga habis dan tidak ada sisa sehelai pun ketika tampil di Dahsyat di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (4/4).

Jupe sedang tidak sedang mencari sensasi saat menggunduli kepalanya. “Saya ini botak bukan buat sensasi, bukan karena stres juga akibat gugatan cerai (terhadap Gaston Castano),” kata Jupe usai syuting Dahsyat, Senin siang.

Membotaki rambut adalah salah satu upaya Jupe memberi dukungan bagi para penderita kanker, terutama penderita perempuan.

Jupe pernah menjalani perawatan di Singapura karena diduga menderita kanker serviks medio Oktober 2014. Selama beberapa kali, Jupe terbang dari Jakarta ke Singapura untuk memeriksakan kanker yang dideritanya di Rumah Sakit Thomson Medical.

Selang beberapa bulan kemudian, medio Mei 2015, Jupe didiagnosa menderita kista dan ada benjolan di payudara.

Jupe mengatakan, rambut panjangnya dipotong pendek dan kini dicukur habis itu dilakukan untuk menepati janji. “Dulu pas potong pendek, saya pernah bilang akan cukur habis. Sekarang saya buktikan itu,” kata pelantun Aku Rapopo dan Belah Duren tersebut.

Dia berharap, para penderita kanker yang rambutnya rontok karena menjalani terapi penyembuhan kanker tetap percaya diri.

“Walau botak, kami ini masih tetap cantik kok,” kata Jupe. (kin)

Editor: Suprapto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help