Mediasi Gagal, Venna Melinda Upayakan Damai dengan Ivan Fadilla

Dalam mediasi akhir, pihak mediator memberikan usulan kalau harta yang diperebutkan itu 50 persen ke Ivan dan Venna, kemudian 50 persen lagi untuk ana

Mediasi Gagal, Venna Melinda Upayakan Damai dengan Ivan Fadilla
Arie Puji Waluyo
Kuasa Hukum Venna Melinda, Michael P. Simanjuntak (Kemeja Putih) dan Reza Mahastra (Batik Biru) usai jalani mediasi akhir harta gono gini di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan di Jl. Ampera Raya, Jakarta Selatan, Senin (4/4). 

WARTA KOTA, AMPERA - Mediasi akhir harta gono gini antara Venna Melinda dengan mantan suaminya, Ivan Fadilla sudah bergulir.

Mediasi tersebut ternyata gagal. Kemudian mediasi ini akan dilanjutkan ke persidangan, dengan keputusan dari majelis hakim.

Saat mediasi, pihak mediator pengadilan memberikan opsi, diluar dari kemauan dan usulan pihak penggugat (Ivan) maupun tergugat (Venna).

Hal ini bertujuan untuk menemui perdamaian diantara kedua belah pihak. Namun, pihak Venna belum memberikan keputusan terkait usulan mediator pengadilan.

Michael P. Simanjuntak menjelaskan kalau pihak Venna, belum bisa memberikan keputusan lantaran tidak ingin terburu - buru menentukan sikap.

"Kalau terburu - buru kan juga gak baik," ucap Michael kepada wartawan usai jalani mediasi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan di Jl. Ampera Raya, Jakarta Selatan, Senin (4/4).

Dalam mediasi akhir, pihak mediator memberikan usulan kalau harta yang diperebutkan itu 50 persen ke Ivan dan Venna, kemudian 50 persen lagi untuk anak - anaknya.

"Dikarenakan Venna sibuk keluar kota, maka mba Venna belum bisa memutuskan apa yang harus diambil," tambahnya.

Namun, pihak Venna akan mengajukan perdamaian kepada mantan suaminya tersebut.

"Kita mengupayakan perdamaian yah walaupun sidang berjalan tapi kita akan upayakan damai," tegas Michael.

Halaman
12
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help