WartaKota/

Persija Jakarta

Persija Akan Kedatangan Empat Pemain Asing

Ferry Paulus mengatakan, untuk mencari pemain asing sesuai kebutuhan, pihaknya berencana akan mendatangkan empat pemain asing lain.

Persija Akan Kedatangan Empat Pemain Asing
Kompas.com
Ferry Paulus. 

WARTA KOTA, PALMERAH - Jelang turnamen Indonesia Soccer Championship A (ISC A) yang akan digelar pada 16 April 2016, Persija Jakarta terus bersiap.

Salah satu persiapan yang sedang dilakukan adalah mencari pemain asing terbaik untuk menggantikan pemain asing yang tidak maksimal selama Piala Bhayangkara 2016, yaitu Mekan Nasyrov asal Turkmenistan, bek asal Pantai Gading, Frank Edouard Bezi, dan penyerang Brasil, Wellington Guilherme Franca Junior.

Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus mengatakan, untuk mencari pemain asing sesuai kebutuhan, pihaknya berencana akan mendatangkan empat pemain asing lain.

Setelah sebelumnya menyeleksi Patrick Roberto Daniel Da Silva, Shohei Matsunaga, Rafael Dos Santos Lima, Han Ki Woo, dan Abdelkabir Khairallah.

"Dari pemain seleksi itu, tinggal dua saja yang masih ada, yaitu Patrick dan Rafael. Sisanya sudah dipulangkan, karena penampilannya tidak sesuai dengan kebutuhan tim. Patrick dan Rafael belum dikontrak dan akan dilihat performanya lagi dalam satu minggu ke depan," kata Ferry kepada Super Ball, Sabtu (2/4).

Sambil menunggu hasil dari seleksi Patrick dan Rafael, ujar Ferry, pihaknya akan kembali mendatangkan empat pemain asing lainnya, yaitu William (center bek asal Brasil) yang sudah datang Jumat (1/4), Ransford Addo (center bek asal Belgia), Hasyim (gelandang bertahan asal Yordania), dan Pier Boya (striker asal Kamerun).

"William sudah datang pada Jumat (1/4/2016). Hasyim dan Ransford akan datang ke Jakarta pada Senin (4/4) atau Selasa (5/4). Sedangkan Pier Boya akan datang ke Jakarta pada minggu depan. Proses seleksi akan segera dilakukan setelah mereka hadir dalam latihan," ujar Ferry.

Ferry mengucapkan, pada prinsipnya pihaknya memang sedang mencari empat pemain asing yang terdiri dari tiga pemain asing dan satu pemain asal Asia.

"Kami mencari pemain asing yang akan ditempatkan di semua posisi, mulai dari Center bek, gelandang serang, gelandang bertahan, dan penyerang. Seleksi akan terus dilakukan sampai mendapatkan yang terbaik," ucap Ferry.

Penyeleksian terhadap pemain asing, jelas Ferry akan terus dilakukan sampai penyelenggaraan Trofeo Persija Jakarta di Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 9 April 2016.

Halaman
12
Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Andy Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help