Bunuh Diri

BREAKING NEWS: WN Polandia Gantung Diri di Bandara Soekarno Hatta

Seorang pria ditemukan tewas gantung diri di sebatang pohon, di dekat lapangan bola PT Angkasapura II Bandara Soekarno Hatta,

BREAKING NEWS: WN Polandia Gantung Diri di Bandara Soekarno Hatta
Warta Kota
Ilustrasi 

WARTA KOTA, TANGERANG— Seorang pria ditemukan tewas gantung diri di sebatang pohon, di dekat lapangan bola PT Angkasapura II Bandara Soekarno Hatta, Tangerang pada Minggu (27/3/2016) pagi.

Setelah dilakukan penelusuran, aparat kepolisian menemukan identitas pria itu yang tertera di paspor. Diketahui mayat itu bernama Michal Jaroslaw Gorlikowski (30) asal Polandia.

“Kami masih menyelidiki motif dan yang bersangkutan tinggal di mana,” tutur Kapolres Bandara Soekarno-Hatta, Komisaris Besar Rocye Harry Langie kepada wartawan, Minggu (27/3/2016).

Untuk sementara, aparat kepolisian menduga Gorlikowski meninggal dunia karena bunuh diri. Menurut Rocye, pihaknya tak menemukan tanda-tanda bekas kekerasan di tubuh korban.

Komarudin (15), seorang tukang semir sepatu dan saudaranya Sopian menemukan mayat pada hari Minggu sekitar pukul 05.30 WIB.

Saat ditemukan, mayat tergantung menggunakan seutas tambang. Di dekat mayat ditemukan satu buah tas ransel, satu buah tas pakaian jinjing, dan satu buah paspor. Di paspor itu tercantum nama Gorlikowski.

Selanjutnya, petugas Satuan Reserse Kriminal Polres Bandara Soekarno-Hatta melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Sementara itu, korban telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Tangerang untuk diautopsi.

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved