Home »

News

Sun Life Ingin Perkuat Keberadaannya di Indonesia

Pengambilalihan 51 persen saham PT CIMB oleh Sun Life Financial Inc sekaligus pengintegrasian seluruh bisnis CSL di bawah satu merk dagang Sun Life

Sun Life Ingin Perkuat Keberadaannya di Indonesia
kontan.co.id
Karyawan Sun Life Financial saat menjelaskan kinerja perusahaannya kepada nasabahnya. 

WARTA KOTA, MATRAMAN - Pengambilalihan 51 persen saham PT CIMB Sun Life perusahaan asuransi jiwa dari CIMB Group oleh Sun Life Financial Inc sekaligus pengintegrasian seluruh bisnis CSL di bawah satu merk dagang Sun Life dinilai akan terus membangun momentum Sun Life di Indonesia dan menguatkan keberadaannya di Indonesia.

"Ini merupakan kelanjutan dari komitmen Sun Life untuk Indonesia yang telah diumumkan sebelumnya dengan nilai investasi sebesar 40 juta dolar AS untuk meningkatkan kualitas dan jumlah tenaga pemasar, meningkatkan penetrasi pasar melalui online dan meningkatkan kesadaran masyarakat akan merek perusahaan," kata Kevin Strain, Presiden Sun Life Financial Asia, menjelang akhir pekan ini.

Pada awal tahun ini, SLF Indonesia telah membuka tiga kantor baru di Jawa Timur. Pada tauyn 2015 lalu SLF memindahkan kantor pusat perusahaan ke Menara Sun Life Jakarta.

Tengku Dato’ Sri Zafrul Aziz, Group Chief Executive CIMB Groupmengemukakan, bancassurance tetap merupakan komponen inti dari skema pengelolaan kekayaan mereka.

"Kami berharap dapat memperkuat kemitraan regional dengan Sun Life ,” ujar Tengku Dato’ Sri Zafrul Aziz,

Tigor M. Siahaan, Presiden Direktur dan CEO CIMB Niaga memanang kerja sama sinergis bancassurance CIMB Niaga dan Sun Life memberikan kemampuan bagi mereka untuk menawarkan aneka produk bancassurance yang berkualitas kepada nasabah dan pada saat yang bersamaan juga menyokong kemampuan distribusi

"Sun Life melalui 618 kantor cabang kami di seluruh Indonesia guna menjangkau nasabah kami yang terus bertambah,” tambah Tigor M. Siahaan. (wip)

Penulis: Willy Pramudya
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help