Psikolog Poppy Amalia Anggap Ipul Berbohong

Psikolog Poppy Amalya menyatakan Saipul Jamil berbohong pada polisi saat diperiksa pertama kali.

Psikolog Poppy Amalia Anggap Ipul Berbohong
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Psikolog Poppy Amalia bicara tentang Saipul Jamil.

WARTA KOTA, TENDEAN-Psikolog Poppy Amalya menjelaskan psikis Saipul Jamil secara gamblang, sebelum Ipul --sapaan Saipul Jamil-- ditangkap oleh pihak kepolisian.

Psikolog ini menjelaskan kalau ada dua tipe gay di Indonesia, yaitu ada yang nyaman dan tidak nyaman.

"Untuk yang nyaman ini, seseorang yang nyaman itu tidak mempermasalahkan kalau orang lain tau kalau dia itu gay," kata Poppy kepada Warta Kota saat ditemui di gedung Trans TV beberapa waktu lalu.

Poppy menambahkan, untuk tipe yang kedua, tipe yang tidak nyaman. Seseorang akan tidak nyaman kalau orang lain tau kalau dia itu gay.

"Nah kalau untuk Saipul Jamil sih menurut saya, dia itu tipe yang kedua. Dia keganggu kalau orang lain tau dirinya Gay," tambahnya.

Lanjut Poppy, hal tersebut dikarenakan, kegagalan dua kali pernikahan yang dialami oleh pedangdut 35 tahun ini, membuat perilaku dirinya menyimpang.

"Sekarang kejadian ini, dia gak mau terlihat kalau dia beneran gay. Diambillah anak-anak remaja yang bersih dan bukan pemain, karena lebih terkontrol. Dan gak resiko tinggi untuk melakukan perbuatannya karena korban juga bukan pemain," tuturnya.

Bahkan, psikolog mikroekspression ini menegaskan, disaat pembuatan Berita Acara Perkara (BAP) Saipul Jamil yang pertama di Polsek Kelapa Gading, Ipul sangatlah berbohong kepada polisi.

"Kenapa saya bilang Ipul berbohong, karena ketika saya melihat video nya, ada gerakan tangan yang menggaruk idung. Disaat Ipul bilang 'saya hanya satu kali Hap, terus dia kaget' itu tangannya menggaruk ke hidung. Itu tandanya bohong," ucapnya.

"Kemungkinan, Ipul meng-Hap korbannya berkali - kali. Yah ini baru dugaan saja yah. Tapi menurut saya sih begitu.

Halaman
12
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved