Pemuda yang Ceburkan Diri di Waduk, Diduga Mabuk Berat

Kedua pengendara yang ceburkan diri ke Waduk Rawa Badak Utara diduga dalam kondisi mabuk berat

Pemuda yang Ceburkan Diri di Waduk, Diduga Mabuk Berat
Wartakotalive/Panji Baskhara Ramadhan
Petugas mencari 2 pemuda yang menceburkan diri ke Waduk Rawa Badak Utara pada Minggu (20/3/2016) dini hari 

WARTA KOTA, KOJA -- Satu dari dua pemuda yang diduga pelaku tabrak lari di Jalan Inspeksi Kali Sunter, RW 05, Koja, Jakarta Utara, dan melarikan diri dari amukan warga belum ditemukan.

Keduanya menceburkan diri ke Waduk Rawa Badak Utara (RBU), Koja.

Faruk Rozi alias Oji (24), belum ditemukan pihak Suku Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggul‎an Bencana Jakarta Utara, Minggu (20/3/2016).

Diduga, Oji yang merupakan warga Jalan Bima, Tanah Merah, RT08/08, Koja, sekaligus pengendara sepeda motor Yamaha Mio J‎‎ B3634UFY dan rekannya, Surya (25), dalam kondisi mabuk berat, saat mencoba kabur dari amukan warga.

Warga RT 14/07, Kelurahan Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara, Sumadi (45) menceritakan, dirinya kala itu mendengar suara benturan keras sekitar pukul 02.30 WIB.

Pria yang merupakan pedagang sembako di Jalan Inspeksi Kali Sunter, mengaku langsung keluar rumah dan melihat dua pengendara saling bertabrakan satu sama lain.

"Saat saya keluar melihat, ternyata ada dua motor yang saling serempetan. Enggak terlalu parah, cuma yang saya kaget ada dua pemuda langsung kabur begitu aja meninggalkan orang yang ditabraknya karena tiba-tiba dikejar warga sekitar," ucapnya.

Sumadi menuturkan, melihat kejadian itu dirinya berupaya menolong pengendara sepeda motor yang menjadi korban akibat ditabrak oleh dua pemuda tersebut.

"‎Korbannya seorang pria dan langsung saya bawa ke RSUD Koja setengah jam setelahnya. Karena di bagian kaki sebelah kanannya patah dan robek, lalu saya langsung lapor ke Polsek," terangnya.

Ia melanjutkan, "Dua pemuda yang kabur itu kayaknya memang kebut-kebutan dan dalam kondisi mabuk mengendarai.sepeda motornya. Soalnya korbannya saja sampai luka begitu," ucapnya.

Dikatakannya kembali, kedua pemuda yang terdesak tersebut berupaya melarikan diri dengan cara berenang menyebrang ke arah sisi seberang waduk.

"Salah seorang pemuda lainnya‎ yang berupaya menyebrang waduk dengan berenang sampai saat ini memang belum ditemukan. Karena posisinya dia terjun dan berenang di bagian tengah waduk, sementara satunya lagi yang sudah tertangkap itu berenang di pinggirannya saja dan sampai ke seberang," akuinya

Penulis: Panji Baskhara Ramadhan
Editor: Dian Anditya Mutiara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help