WartaKota/

Persija Jakarta

Tiga Pemain Asing Persija Siap Hadapi PS Polri

Asisten pelatih Persija Jakarta, Benyamin Leo Betty mengatakan, ketiga pemain asing itu dalam kondisi fit dan akan memberikan penampilan terbaiknya.

Tiga Pemain Asing Persija Siap Hadapi PS Polri
persija.co.id
Skuat Persija Jakarta saat berlatih. 

WARTA KOTA, PALMERAH - Tiga pemain asing Persija Jakarta siap menghadapi PS Polri.

Asisten pelatih Persija Jakarta, Benyamin Leo Betty mengatakan, ketiga pemain asing itu dalam kondisi fit dan akan memberikan penampilan terbaiknya.

" Patrick da Silva, Wellington Guihermem, dan Mekan Nasyrov adalah pemain asing yang akan kami gunakan selama Piala Bhayangkara termasuk saat menghadapi PS Polri pada Sabtu (19/3). Ketiganya siap tempur. Mereka siap diduetkan atau dikombinasikan dengan pemain-pemain lokal Persija," kata Leo kepada Super Ball, Jumat (18/3).

Sejauh ini hanya Mekan Nasyrov yang statusnya sudah dikontrak selama satu musim.

Artinya Mekan bakal diturunkan saat Macan Kemayoran tampil di Indonesia Soccer Championship A (ISC A).

Untuk Patrick da Silva dan Wellington Guihermem masih dalam status seleksi.

Kedua pemain itu akan dilihat sejauh mana kemampuannya mengolah si kulit bundar dan beradaptasi dengan para pemain lokal lainnya.

"Meski dua diantara pemain asing itu masih dalam status seleksi, tetapi kami yakin dia bakal menunjukan penampilan terbaiknya. Patrick dan Wellington akan maksimal, karena ini menjadi penilaian kami untuk dikontrak dan dimasukan ke dalam skuad di ISC A. Jadi kami optimistis Patrick dan Wellington akan main dengan maksimal," ujar Leo.

Di Piala Bhayangkara, ucap Leo, pihaknya membawa 24 pemain dan siap bersaing dengan tim lain yang tergabung dalam Grup B bersama Bali United, Persipura Jayapura, PS Polri, dan Arema Cronus.

"Anak-anak harus bisa mendapatkan hasil positip dengan minimal dapat satu poin. Lebih bagus kalau bisa dapat poin penuh. Laga ini menjadi penentu langkah Persija di pertandingan berikutnya. Jika bisa menang dari PS Polri, maka langkah kami akan tidak berat. Pasalnya laga berikutnya tidak mudah. Kami harus bersaing dengan Arema, Persipura, dan Bali United," ucap Leo.

Halaman
12
Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Andy Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help