Belanja Online

Lazada Indonesia Gelar Diskon 4 Hari

Lazada, destinasi belanja dan berjualan online, merayakan ulang tahun keempat dengan menyelenggarakan program Birthday Sale

Lazada Indonesia Gelar Diskon 4 Hari
Wartakotalive.com/Gopis Simatupang
Magnus Ekbom, Chief Strategy Officer Lazada Group di kantor Lazada Indonesia, Setiabudi, Senin 

WARTA KOTA, PALMERAH—Lazada, destinasi belanja dan berjualan online,  merayakan ulang tahun  keempat dengan menyelenggarakan program Birthday Sale yang berlangsung dari tanggal 15 Maret sampai dengan 18 Maret 2015.

Program Birthday Sale berisi penawaran menarik bagi konsumen Lazada Indonesia, dengan penawaran hingga 90% di berbagai kategori produk termasuk IT, produk olahraga, otomotif, hingga produk kecantikan.

Beberapa mitra brand ternama seperti L’Oreal, Infinix, Panasonic, Lenovo, Samsung, Pampers, Pond’s, Nike, Sharp, juga turut berpartisipasi.

Selama program sale 4 hari tersebut, di samping penawaran lain yang masih berlangsung setiap hari, Lazada Indonesia juga akan menampilkan beberapa highlight kategori produk, pameran brand terpilih, dan promo ekslusif dengan bank dan mitra telekomunikasi.

Untuk menjadi bagian dari program Birthday Sale Lazada Indonesia, konsumen dapat mengunjungi situs Lazada atau mengunduh Lazada Mobile App untuk Android atau iOS.

"Selama empat tahun beroperasi di Indonesia, kami mencatat pertumbuhan yang pesat dan peluang yang masih terbuka lebar, terutama dengan bergabungnya UKM di Indonesia dengan brand lokal dan internasional dalam menggali potensi e-commerce," ujar Magnus Ekbom, Chief Strategy Officer Lazada Group di kantor Lazada Indonesia, Setiabudi, Senin (14/3).

Magnus mengatakan, Lazada melihat perilaku konsumen di Indonesia berubah, dimana semakin banyak orang menghabiskan waktu untuk online seiring dengan pertumbuhan media sosial.

Kini masyarakat semakin familiar dengan berbelanja online dan Lazada melihat tren yang menunjukkan bahwa mereka telah beralih berbelanja melalui ponsel mereka.

"Saat ini kami memiliki sekitar 11,000 merchants dan tentunya kami berharap semakin banyak merchant yang bergabung dengan kami dalam waktu dekat," kata Magnus.

Dikatakannya, Lazada Indonesia akan terus fokus untuk meningkatkan jenis produk, memperluas infrastruktur logistik dan memperkenalkan solusi pembayaran yang mendukung terciptanya pengalaman belanja yang mudah dan murah.

Halaman
12
Penulis: Gopis Simatupang
Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved