Penyebab Kurniadi Bunuh Diri Masih Misterius

Aksi nekat Kurniadi (33) warga Jalan SMUN 64 RT 01/03 Cipayung, Jakarta Timur yang melompat dari lantai 6 Senayan City masih menjadi tanda tanya.

Penyebab Kurniadi Bunuh Diri Masih Misterius
Warta Kota/Dwi Rizki
Jenazah Kurniadi tergeletak di halaman belakang gedung Senayan City, Jakarta, diberi garis polisi, Minggu (13/3/2016). 

WARTA KOTA, TANAH ABANG - Aksi nekat Kurniadi (33) warga Jalan SMUN 64 RT 01/03 Kelurahan Cipayung, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur yang melompat dari lantai 6 gedung Senayan City, Gelora, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Minggu (13/3/2016) pagi masih menjadi tanda tanya besar bagi keluarga maupun pihak Kepolisian.

Karena, walaupun diketahui Kurniadi sedang mengalami sakit dan bermasalah dengan sang istri, Kurniadi tetap meminta maaf kepada sang istri sebelum ajalnya menjemput.

Peristiwa tewasnya Kurniadi diungkapkan Juru Parkir Mall Senayan City, Wahyudi berlangsung cepat.

Kurniadi yang diketahui datang seorang diri dengan mengendarai sebuah mobil Honda Mobilio bernomor polisi B2084SKE terlihat memarkirkan kendaraannya di area parkir lantai 7A Mall Senayan City pada sekira pukul 05.45 WIB.

Namun, seusai memarkirkan mobilnya, Kurniadi terlihat turun ke area parkir lantai 6A dan bertemu dirinya.

Lantaran Kurniadi terlihat kebingungan, dirinya pun mendatangi Kurniadi yang turun melalui jalur kendaraan.

"Dia tanya saya, gereja ada di mana, saya jawab ada di lantai delapan Senayan City Residence. sudah buka belum gerejanya? saya jawab belum. Dia diam terus bilang ke saya kalau lagi ada masalah. Dia titip pesen ke istrinya kalau dia minta maaf," ungkap Wahyudi.

Mendengar pernyataan Kurniadi, Wahyudi hanya mengaku mengiyakan dan mencoba ramah terhadap Kurniadi.

Namun pertanyaan Kurniadi disangsikannya, karena diketahui jika Kurniadi tidak terlihat seperti para jemaat yang hendak ibadah di gereja. Sebab, saat ditemuinya, Kurniadi hanya terlihat mengenakan kaos garis berkerah, celana 3/4 serta sandal.

Tidak hanya itu, Kurniadi pun diduganya terlihat sedikit mabuk. Karena, sebelum menanyakan kepada dirinya tentang jadwal buka The Hall, Gereja Bethel Indonesia, Kurniadi terlihat meracau tentang istrinya dan mengaku bersalah atas apa yang diperbuatnya.

Halaman
123
Penulis: Dwi Rizki
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved