Home »

News

Berburu Tiket Murah di Singapore Airlines BCA Travel Fair

Bertempat di Main Atrium Senayan City, Singapore Airlines bekerjasama dengan BCA menggelar Singapore Airlines-BCA Travel Fair pada 11-13 Maret.

Berburu Tiket Murah di Singapore Airlines BCA Travel Fair
Warta Kota/Vini Rizki Amelia
Para traveler geruduk Senayan City sejak Subuh demi tiket murah di Singapore Airlines-BCA Travel Fair 2016 

WARTA KOTA, JAKARTA - Bertempat di Main Atrium Senayan City, Jakarta, Singapore Airlines bekerjasama dengan BCA menggelar Singapore Airlines-BCA Travel Fair mulai tanggal 11-13 Maret.

Para pengunjung dapat merasakan kursi eksklusif dari Singapore Airlines mulai dari kelas suites, next generation business, serta premium economy.

"Kami berharap dapat menyediakan sebuah kesempatan kepada seluruh pengunjung untuk dapat merasakan kenyamanan produk in-flight Singapore Airlines," ujar Edwin Chiang selaku Singapore Airlines General Manager Indonesia saat cara pembukaan Singapore Airlines-BCA Travef Fair 2016 di Senayan City, Jakarta, Jumat (11/3).

Pameran kali ini menawarkan harga tiket penerbanhan mulai dari Rp 800.000 ke Singapura, Rp 2 juta ke Hongkong, Rp 3 juta ke Jepang, Rp 7 juta ke London, Rp 8 juta ke Amsterdam, dan Rp 11 juta ke Amerika.

Penawaran tersebut berlaku untuk seluruh penerbangan Singapore Airlines dari Jakarta dengan periode penerbangan mulai 15 Maret sampai 31 Desember 2016.

Bagi pengguna kartu kredit Singapore Airlines-BCA akan mendapatjan tiga kali lipat KrisFlyers miles, cicilan nol persen kartu kredit BCA untuk enam bulan, serta potongan harga untuk setiap transaksi dengan kartu kredit BCA.

Sementara itu, demi mendapatkan tiket murah, banyak para traveler yang mengantre sejak pagi bahkan mulai pukul 04.00.

"Saya datang dari jam 03.00, nunggu di parkiran pas jam 04.00 baru naik (masuk ke mal)," papar Simon yang mendapatkan antrean depan di area pameran.

Antrean tidak hanya terjadi di dalam mal melainkan hingga ke area luar mal yang mengular sekitar 50 meter.

Salah seorang petugas kepolisian pun tampak berjaga dibelakang antrean para calon pembeli tiket, petugas keamanan mal juga turut mengatur antrean agar tak mengganggu lalu lintas kendaraan disekitar mal.

Ikuti kami di
Penulis: Vini Rizki Amelia
Editor: Hertanto Soebijoto
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2016
About Us
Help