Komunitas

Komunitas Grandcivic.com Gelar Kopdar di Rest Area Tol Jagorawi

Meski mobil lawas, Grand Civic generasi keempat masih tetap dicintai pemilik. Para penggunanya kini bergabung dalam wadah dengan sebutkan Grandci,com

Komunitas Grandcivic.com Gelar Kopdar di Rest Area Tol Jagorawi
Wartakotalive.com/Agung Nugroho
Meski mobil lawas, Grand Civic generasi keempat masih tetap dicintai pemilik. Para penggunanya kini bergabung dalam wadah dengan sebutkan Grandci,com 

WARTA KOTA, PALMERAH— Meski mobil lawas, Grand Civic generasi keempat masih tetap dicintai pemilik. Hal itu dibuktikan, mobil yang jadi legenda di era 1990-an tetap eksis dan masih banyak penggunanya.

Saat ini para penggunanya, bergabung dalam wadah dengan sebutkan Grandcivic.com, yakni forum sekaligus komunitas mobil dengan ribuan anggota (member)

Baru-baru ini member Grandcivic.com menggelar kopi darat di Rest Area KM 10 Tol Jagorawi.

Acara bertajuk 'Jakarta 4th Generation Civic Meet Up' dihadiri oleh pemilik Grand Civic, Civic LX, dan Civic hatchback (Nouva). Tak cuma dari Jabodetabek, pesertanya ada yang dari Bandung, Garut, Tasikmalaya, hingga Jambi.

Dalam event kopi darat (kopdar) itu juga dimanfaatkan anggota untuk silaturahmi dan berbagi informasi
seputar Honda Civic generasi keempat tersebut.

"Acara ini selain untuk mendekatkan anggota juga sekaligus transfer ilmu bagaimana merawat mobil kesayangan kita," kata Firmansyah panitia hajatan tersebut.

Menariknya, ajang ini juga menjadi tempat berburu suku cadang dan aksesori. Barang-barang dihampar termasuk item langka seperti setir,spion retrack, bumper pole,berbagai macam switch, body parts, juga moonroof.

Sekadar informasi www.grandcivic.com merupakan forum dunia maya komunitas Honda Civic lansiran tahun 1988-1991. Eksis sejak 2006 forum ini memiliki lebih dari 3.000 member yang tersebar di seluruh penjuru Tanah Air.

Bahkan, ada beberapa member asing yang berasal dari Malaysia, Amerika Serikat, Portugal, Belanda, dan Australia.

Nah, bagi Anda yang ingin bergabung bisa melakukan pendaftaran di situs di atas atau ke Facebook grandcivic.com atau jelasnya bisa menghubungi Om Ade di 081318685192.

Penulis: Ign Agung Nugroho
Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help