Tujuh Penyanyi Anak - Anak Bikin Konser Bulan Depan

Di Atas Rata - Rata (DAR) 2 adalah proyek yang digarap oleh penyanyi sopran, Gita Gutawa dengan ayahnya, Erwin Gutawa.

Tujuh Penyanyi Anak - Anak Bikin Konser Bulan Depan
Arie Puji Waluyo
Gita Gutawa 

WARTA KOTA, PALMERAH - Di Atas Rata - Rata (DAR) 2 adalah proyek yang digarap oleh penyanyi sopran, Gita Gutawa dengan ayahnya, Erwin Gutawa.

Proyek yang dijalankan oleh mereka ini berencana akan mengadakan konser pada 2 April 2016 di Art Preaneur Ciputra Wolrd di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan dengan dua sesi.

Gita Gutawa yang ikut terjun dalam proyek ini yakin kalau DAR 2 yang beranggotakan tujuh anak - anak berbakat ini mampu membuat konser mereka menjadi sempurna.

"Mereka semua memiliki kemampuan sangat baik makanya dinamakan Di Atas Rata - Rata. Aku yakin mereka semua bisa jalanin konser mereka," kata Gita usai Exclusive Wawancara DAR 2 di Gedung Kompas Gramedia di Jl. Palmerah Barat, Palmerah, Jakarta Selatan, jumat (4/3/2016).

Penyanyi berusia 22 tahun ini juga mengaku keteteran untuk mengawasi ketujuh anak kecil ini.

"Malah dalam sebulan ini mereka lebih sibuk dari aku. Mereka belajar, latihan, promosi, off air on air jadi aku sih cuman bantuin aja gimana celahnya semua kegiatan mereka bisa lancar, dapet istirahat yang cukup, sama negor mereka kalau lagi berisik," tambah Gita.

Lanjutnya, ia membuat istilah Gerakan Tutup Mulut (GTM) supaya gak berisik buat jaga suara karena itu udah dilakuin waktu DAR pertama.

"Pengalaman sih karena waktu mereka kumpul rame kan bisa teriak teriak. Dulu malah seminggu sebelum konser ada yang suaranya ilang. Yah kita sharing sharing sih sama mereka. Jadi cuman bilang hati hati," ucapnya.

Tidak hanya itu, penyanyi yang akrap disapa Gita ini yakin kalau konser DAR 2 akan ramai disaksikan oleh masyarakat Indonesia.

"Jadi pengennya konser ini lebih banyak yang nonton sebenernya jadi aku rasa sanggup anak - anak. Jadi mudah - mudahan dengan konser dua kali ini lebih banyak yang nonton," ujarnya

Lanjut Gita, hal tersebut ditakutkan penonton ada yang prefer di siang atau malam.

DAR 2 adalah proyek yang memiliki tujuan untuk memberikan sarana atau wadah bagi anak-anak Indonesia yang memiliki talenta luar biasa di bidang musik. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved