Taste The Feeling, Jargon Baru Coca Cola

Coca Cola meluncurkan jargon terbarunya yaitu "Taste The Feeling" yang sekaligus menandai lahirnya srategi marketing baru.

Taste The Feeling, Jargon Baru Coca Cola
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Coca cola mengumumkan jargon terbarunya Taste The Feeling.

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU-Coca Cola meluncurkan jargon terbarunya yaitu "Taste The Feeling" yang sekaligus menandai lahirnya srategi marketing baru. Dalam konteks ini, brand Coca Cola, Coca Cola Diet/Light, dan Coca Cola Zero akan disatukan dibawah satu brand Coca Cola yang ikonik.
"Taste The Feeling" digulirkan di seluruh dnia pada 2016 ini dan akan diimplementasikan melalui berbagai elemen, termasuk diantaranya 10 materi iklan TV, 100 lebih gambar, identitas visual yang baru, musik, dan audio video yang baru, digital yang kreatif, sharable serta dapat disertakan dengan keinginginan konsumen.

Souleymane Hamed, selaku Marketing Director Coca Cola Indonesia mengatakan kamoanye global yang menggunakan pendekatan bercerita mengenai momen - momen yang terjadi disetiap hari untuk selalu terhubung dengan konsumennya di seluruh dunia.

"Coca Cola percaya bahwa kebahagiaan tidak harus menjadi sebuah tujuan yang sulit dijangkau. Sebaiknya kebahagiaan biar hadir dari momen-momen kecil kita setiap harinya. Dengan kenikmatan meneguk sebotol Coca Cola dingin akan membuat momen-momen itu terasa semakin spesial," ujar Souleymane Hamed kepada wartawan saat launcing Global Campaigne di kawasan SCBD, Kebayoran Baru, 24 Februari 2016.

Marketing Director Coca Cola Indonesia menambahkan kebanggaan saat ini adalah Coca Cola bisa menggandeng lima selebriti Indonesia. Coca Cola bersanding dengan ratusan model dunia lainnya yang menghiasi visual dari kampanye "Taste The Feeling".

Kelima selebriti Indonesia tersebut diantaranta ada Eva Celia, Tatjana Saphira, Aubry Beer, Alexandra Asmasoebrata, dan Arifin Putra.

Suryanto Gunawan, Marketing Manager Coca Cola Indonesia juga menambahkan bahwa dengan bangga Coca Cola Indonesia bisa ikut andil dalam Kampanye Global ini.

"Dimana beberapa wajah selebriti Indonesia turut menjadi bagian penting. Beberapa dari kelima selebriti bisa bekerja sama denyan pekerja kreatif tingkat dunia," tandasnya. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help