Kecelakaan Lalu Lintas

Bus Mayasari Bakti Tabrak Kontainer di Jalan Tol TB Simatupang Jaksel

Kecelakaan lalu lintas di Jalan TB Simatupang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (28/2) terjadi antara truk kontainer dan bus Mayasari.

Bus Mayasari Bakti Tabrak Kontainer di Jalan Tol TB Simatupang Jaksel
hosuronline.com
Kecelakaan lalu lintas 

WARTA KOTA, PASAR MINGGU-- Kecelakaan lalu lintas di Jalan TB Simatupang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (28/2) terjadi antara truk kontainer dan bus Mayasari Bakti. Akibat kejadian tersebut, pengemudi dan kondektur bus Mayasari mengalami luka yang cukup parah.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Purwanta mengatakan kejadian kecelakaan lalu lintas itu terjadi sekitar pukul 07.45 WIB. Kronologi kejadian berawal saat kendaraan kontainer dengan nomor polisi B 9605 UEM yang dikemudikan oleh Juju (50) berjalan dari arah timur ke arah barat di Jalan tol TB Simatupang wilayah Pasar Minggu.

Sesampainya di KM 26.100, kontainer itu tertabrak kendaraan bus Mayasari Bakti dengan nomor polisi B 7338 UB yang dikemudikan oleh Sardi (37) yang berjalan dibelakangnya dan berusaha menyalip dari bahu jalan.

"Setelah tertabrak kendaraan kontainer terdorong kejalur paling kanan(jalur 3), sehinggga terjadi kecelakaan lalulintas," kata Purwanta lewat pesan singkatnya kepada wartawan di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (28/2).

Akibat kejadian kecelakaan lalu lintas itu, kata dia, ‎pengemudi bus Mayasari Bakti, Sardi mengalami luka yang cukup parah di tangan kanan sobek, dan kaki kanan patah. Korban pun langsung dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati agar mendapatkan perawatan intensif.

"‎Zaenal Abidin yang merupakan kondektur bus Mayasari saat ini tidak sadarkan diri karena mengalami luka pada bagian kepala sebelah kanan luka sobek, kaki kanan patah, leher patah. Korban juga dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati untuk visum luka," tuturnya.

Mendengar informasi kecelakaan lalu lintas itu, Satlantas Polres Jakarta Selatan dan Polda Metro Jaya langsung mendatangi lokasi kejadian. Pihak kepolisian langsung melakukan olah TKP dan mencari saksi-saksi.

"Kerusakan kontainer pada bagian belakang dan depan yang penyok. Sedangkan bus Mayasari Bakti mengalami kerusakan pada bagian depan ringsek parah," tuturnya

Penulis: Bintang Pradewo
Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved