Jupe Menangis ketika Cukur Rambut

Julia Perez (35) harus berpikir dua sampai tiga kali ketika memutuskan mencukur rambut panjangnya yang indah itu.

Jupe Menangis ketika Cukur Rambut
Tribunnews.com/Jepri MA
Julia Perez saat memutuskan mencukur rambut panjangnya yang indah. 

WARTA KOTA, PALMERAH - Julia Perez (35) harus berpikir dua sampai tiga kali ketika memutuskan mencukur rambut panjangnya yang indah itu.

Meski sempat disebutkan berani menggunduli kepala dan memangkas habis semua rambutnya, Jupe --sapaan Julia Perez-- sepertinya tidak berani melakukan aksi itu. Jupe bahkan menangis.

Apalagi sejak kecil, bintang film dan penyanyi itu bermimpi memiliki rambut panjang.

“Jujur, saya cinta banget punya rambut panjang. Sejak kecil, saya ingin punya rambut panjang. Mimpi potong rambut saja, saya tiba-tiba kebangun dari tidur,” kata Jupe.

Janda tanpa anak yang baru melepas ikatan cintanya bersama pesepakbola Gaston Castano ini semula berencana akan membotaki rambut di rumahnya di kawasan Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (25/2) sore. Kenyataannya, Jupe tak rela dibotakin.

Meski begitu, Jupe yang selama ini berambut panjang tetap memangkas rambut meski hanya sebagian saja.

Apa yang dilakukan bintang film Gending Sriwijaya ini merupakan dukungannya terhadap penderita kanker yang berjuang melawan penyakit ganas itu.

“Saya nggak pernah takut kehilangan kecantikan saya. Orang bilang, rambut saya ini panjang dan semua suka. Jangankan mereka, saya juga cinta rambut saya. Tapi, demi mereka (penderita kanker), saya merelakan,” ujar bekas istri pria asal Perancis, Damian Perez, ini.

Jupe hanya berharap, para survivor kanker tetap berpikir positif dan terus semangat untuk sembuh.

“Jangan pernah takut ketika nanti ada efek selama perawatan (kemoterapi), seperti jadi lebih gampang capek dan kaki sempat bengkak karena efek radiasi, seperti saya sekarang,” tutur Jupe.

Menurut Jupe, para survivor seperti dirinya, harus bisa melawan keganasan kanker dengan memberi semangat untuk dirinya sendiri.

“Jangan takut kalau rambut rontok. Kesehatan dan semangat kita melewati sakit, perjuangan step by step, itu yang luar biasa,” jelasnya.

Berdasar pengalaman sembuh dari kanker, Jupe berencana membuat film pendek.

Di film tersebut, Jupe ingin berbagi inspirasi selama berjuang melawan penyakit mematikan itu. (kin)

Penulis: Heribertus Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help