WartaKota/

Persija Jakarta

Ketua Umum Jakmania, Richard Achmad Supriyanto Sebut Bepe Konsisten untuk ISC

Richard menerangkan, Bepe juga sudah memastikan dirinya akan bergabung dengan Persija di ISC. Bahkan diharapkan Bepe bisa hadir di Trofeo Persija.

Ketua Umum Jakmania, Richard Achmad Supriyanto Sebut Bepe Konsisten untuk ISC
Warta Kota/Sigit Nugroho
Ketua Umum Jakmania, Richard Achmad Supriyanto. 

WARTA KOTA, PALMERAH - Persija Jakarta dipastikan tidak diperkuat Bambang Pamungkas di Piala Bhayangkara.

Striker yang menjadi ikon Macan Kemayoran itu memilih menunggu kepastian bergulirnya turnamen jangka panjang Indonesia Super Competition (ISC) 2016.

Ketua Umum Jakmania, Richard Achmad Supriyanto menilai sikap Bambang Pamungkas yang akrab dipanggil Bepe itu bisa dimaklumi.

Pasalnya Bepe sudah mentasbihkan dirinya tidak akan ikut turnamen jangka pendek. Dia 'menuntut' digelarnya kompetisi resmi Liga Super Indonesia (LSI).

" Kalau dari sisi prinsip, Bepe konsisten. Dia tetap menginginkan digelarnya LSI atau ISC yang waktu penyelenggaraannya persis seperti LSI. Saya bisa memakluminya. Ini bentuk desakan kepada pihak yang berkonflik untuk segera menyelesaikan masalah sepakbola kita," kata Richard kepada Super Ball, Selasa (23/2).

Richard menerangkan, Bepe juga sudah memastikan dirinya akan bergabung dengan Persija di ISC. Bahkan diharapkan Bepe bisa hadir di Trofeo Persija.

"Bepe sudah mengatakan, dia menunggu ISC digelar. Itu sama artinya, Bepe akan bergabung dengan Persija di ISC. Dengan demikian, Bepe bisa tampil di Trofeo dan seharusnya Bepe tampil di Trofeo. Sebagai ikon kehadirannya sangat ditunggu Jakmania di turnamen wajib bagi Persija, yaitu Trofeo," terang Richard.

Richard berujar, Trofeo menjadi pertandingan yang wajib digelar oleh Persija Jakarta. Trofeo akan makin meriah dan sukses, jika Persija diisi oleh pemain-pemain ikon, seperti Bepe.

"Tetapi kalau dari sisi kebutuhan tim saat ini memang disayangkan Bepe tidak bergabung. Karena turnamen Piala Bhayangkara bisa dijadikan ajang pra musim jelang ISC. Namun kita memang tidak bisa memaksa Bepe untuk ikut bergabung di Piala Bhayangkara," ujarnya.

Richard berucap, kehadiran Bepe sebagai ikon yang dipercaya menjadi motivator pemain lain, akan berpengaruh terhadap prestasi Ismed Sofyan dan kawan-kawan.

Halaman
123
Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help