WartaKota/
Home »

Seleb

» Kultur

Apa? Baim Wong Dijodohin Sama Ayu Ting Ting

Baim mengakui kalau dirinya pernah mendekati penyanyi cantik asal Depok tersebut bahkan pernah mengajak pergi tapi belum kesampean.

Apa? Baim Wong Dijodohin Sama Ayu Ting Ting
Arie Puji Waluyo
Apa? Baim Wong Dijodohin Sama Ayu Ting Ting 

WARTA KOTA, KUNINGAN - Muhammad Ibrahim atau akrap disapa Baim Wong ini pernah mendekati pedangdut cantik yaitu Ayu Ting Ting.

Baim mengakui kalau dirinya pernah mendekati penyanyi cantik asal Depok tersebut bahkan pernah mengajak pergi tapi belum kesampean.

"Ya kalau Ayu sih selama saya dekat dia anaknya asik. Pernah juga ajak dia jalan cuman belum jadi - jadi yah," kata Baim kepada wartawan di gedung Nyi Ageng Serang, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (21/2).

Ketika ditanyakan alasannya tidak pernah jadi, ini jawaban artis 36 tahun yang pernah ngegebet Ayu Ting Ting.

"Gimana yah dia cuman iya iya aja jadi gak pernah jadi deh. Sombong lu yu," ucap Baim dengan candanya.

Pesinetron ini menjelaskan kenapa dirinya pernah mendekati Ayu Ting Ting. Tapi, dia beralasan Ayu hanya sebuah teman saja.

"Ayu tuh cuman temen gak lebih yah. Kita deket karena Ayu karakternya sama yah kayak saya. Jadi nyambung aja sama saya ngobrolnya," jawab Baim dengan gerogi.

Selain itu, pesinteron Centini ini juga mengakui kalau pernah dijodoh - jodohin sama temannya dengan pelantun Alamat Palsu.

"Dulu emang pernah dijodohin sama temen saya ke Ayu. Yah saya biasa aja karena anggap teman," tandasnya dengan muka malu. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help