Liga Indonesia

Jafri Tak Ingin Beli Kucing Dalam Karung

Peribahasa itu ditujukan kepada pemain asing asal Brasil bernama Lucas yang hingga saat ini belum datang untuk menjalani seleksi.

Jafri Tak Ingin Beli Kucing Dalam Karung
Wartakotalive.com/Jun Mahares
Jafri Sastra, pelatih Semen Padang 

WARTA KOTA, PALMERAH - Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra mengatakan, pihaknya tidak ingin membeli kucing dalam karung.

Peribahasa itu ditujukan kepada pemain asing asal Brasil bernama Lucas yang hingga saat ini belum datang untuk menjalani seleksi.

"Informasi dari agennya, Lucas akan datang pada Jumat (19/2). Tetapi belum datang juga. Rencana kedatangannya batal terus, sebelumnya dikatakan agennya, Lucas akan datang Senin (15/2). Lalu Rabu (17/2). Tetapi sampai sekarang Lucas belum juga hadir. Ini membuat saya jadi tidak yakin kalau dia jadi datang," kata Jafri kepada Super Ball, Jumat (19/2).

Jafri berujar, jika ternyata rencana kedatangan striker asal Brasil itu hanya pepesan kosong, dirinya tidak mau berharap lagi.

Meski sebenarnya Jafri sedang mencari pemain asing untuk menggantikan posisi Patrick dos Santos yang bergabung dengan sebuah tim di Liga Super Malaysia.

"Kami memang sedang mencari satu pemain asing lagi di posisi striker untuk menggantikan Patrick dos Santos. Namun kalau dia tidak hadir juga, ya sudah mau diapakan lagi. Padahal kami harus melihat performanya dulu selama beberapa hari ini. Kami tidak mau membeli pemain seperti beli kucing dalam karung," ujar Jafri.

Persiapan yang mepet ini, ucap Jafri, membuatnya harus efektif memanfaatkan waktu latihan.

"Jika Lucas tidak jadi datang, terpaksa saya akan memaksimalkan pemain yang ada saja. Jumlah pemain yang ada saat ini adalah 22 pemain plus 3 penjaga gawang," ucap Jafri.

Jafri mengaku, belum mendapatkan calon pemain asing lain yang akan diseleksi.

"Saya belum mendapatkan pemain alternatif pengganti Lucas. Karena di waktu mepet seperti ini tidak mudah mendapatkan pemain asing dengan cepat. Apalagi pemain asing yang belum pernah main di Indonesia," terang Jafri.

Halaman
123
Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help