KDRT

Pihak Ketiga Hantui Perkawinan Norman Kamaru

Norman Kamaru menganggap ada orang ketiga dibalik perselisihannya dengan sang istri, Cici Deisy yang tidak senang dengan hubungannya.

Pihak Ketiga Hantui Perkawinan Norman Kamaru
Norman Kamaru

WARTA KOTA, TENDEAN -- Norman Kamaru menganggap ada orang ketiga dibalik perselisihannya dengan sang istri, Cici Daisy Paindong yang tidak senang dengan hubungannya.

"Ada pihak ketiga yang tidak ingin kita menjalin hubungan suami istri lagi," kata Norman kepada wartawan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, kamis (18/2/2016).

Artis yang tenar dengan meniru video di Youtube ini juga menceritakan bahwa pihak ketiga ini lah yang membuat ia dan istrinya berantem.

"Karena nggak seneng sama kita, jadi saya diberitakan atau dikasih tahu yang enggak enggak ke istri saya. Tapi orang ini juga sudah berantem juga sama Cici," pungkasnya.

Cici Daisy Paindong telah membeberkan perilaku Norman Kamaru yang sudah melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap dirinya pada senin, 15 Februari 2016. 

Cici juga mengakui alasan kekerasan yang dilakukan oleh Norman akibat emosional yang tidak bisa dikontrol.

Akibatnya, wajah Cici menjadi luka dan bahkan matanya sempat tidak bisa terbuka setelah menerima pukulan dari Norman. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved