BREAKING NEWS: Paket Mencurigakan Gegerkan Warga Bekasi

Sebuah paket mencurigakan gegerkan warga Perumahan Wisma Asri II Blok AA 22 Kelurahan Telukpucung, Kecamatan Bekasi Utara, Kamis (11/2/2016).

BREAKING NEWS: Paket Mencurigakan Gegerkan Warga Bekasi
Warta Kota/Fitriyandi Al Fajri
Sebuah paket mencurigakan gegerkan warga Perumahan Wisma Asri II Blok AA 22 Kelurahan Telukpucung, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Kamis (11/2/2016) siang. 

WARTA KOTA, BEKASI - Sebuah paket mencurigakan gegerkan warga Perumahan Wisma Asri II Blok AA 22 Kelurahan Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Kamis (11/2/2016) siang. Hingga kini, aparat kepolisian setempat telah memasang garis polisi dengan radius 30 meter agar lokasi tersebut steril.

Pantauan di lapangan, paket itu berada persis di luar teras rumah warga bernama Widayanti (52). Paket itu dibalut plastik warna kuning dan memiliki tinggi sekira 50 cm. Di dalamnya ada serabut dan kain seperti boneka.

Kepada wartawan Widayanti menuturkan, paket itu diterimanya sejak hari Rabu (10/2/2016) pukul 14.00 lalu.

Saat itu, seorang pria datang ke rumahnya menggunakan sebuah mobil. Pria itu lalu mengantarkan sebuah paket tersebut.

Saat ditanya ihwal isinya, pria yang tak dikenalnya mengaku tak tahu. Dia berdalih, diminta oleh seseorang untuk mengantar paket tersebut ke rumah Widayanti.

"Dia ngasihnya seperti maksa agar saya menerima paketnya," ujar Widayanti, Kamis (11/2/2016) siang.

Widayanti terheran dengan paket yang diterimanya. Karena dia tak pernah memesan barang dari seseorang. Bahkan dia sudah menanyakan ke sanak saudaranya, namun mereka tak pernah mengirimkan paket seperti yang dikatakan Widayanti.

Takut di dalam paket tersebut berisi bom, Widayanti lalu melaporkan hal ini ke perangkat RT. Bahkan paket tersebut didiamkan selama satu malam di depan terasnya.

Selama tinggal di sana selama puluhan tahun, Widayanti mengaku tak pernah memiliki masalah dengan siapapun.

"Karena saya takut ini bom, jadi saya taruh di depan teras saja semalam. Kita sudah lapor kan juga hal ini ke polisi," jelas Widayanti.

Hingga kini, kata dia, petugas masih menunggu tim Gegana untuk mengecek paket tersebut.

Penulis: Fitriyandi Al Fajri
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help