Penculikan

Begeng Aniaya Bocah SD Korban Penculikan dan Membunuhnya

Pelaku diringkus setelah menculik dan membunuh korban penculikan, bocah SD.

Begeng Aniaya Bocah SD Korban Penculikan dan Membunuhnya
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Begeng, penculik dan pembunuh bocah SD, yang diduga menyiksa sebelum membunuh korbannya yang tidak berdaya. 

WARTA KOTA, DEPOK -- Januar Arifin (35) alias Begeng, pelaku penculikan dan pembunuhan terhadap Jamaluddin (7) bocah kelas I SD Negeri Beji 03, Depok, diketahui menculik korban Sabtu (7/2/2016) siang dengan menggunakan sepeda motor Yamaha Mio B 6339 WLA, warna kuning-hitam miliknya.

Begeng juga memberi uang Rp 2000 kepada Jamal panggilan akrab Jamaluddin, agar korban mau dibawa ke rumahnya di Jalan H Albaido RT 014/09, No.62, Kleurahan Lubang buaya, Kecamatan, Cipayung, Jakarta Timur.

Begeng pelaku pembunuhan dan diduga KPAI disertai paedofilia, kejam dan tega.

Di sana, Jamal ditemukan tewas dengan posisi terduduk di sudut kamar mandi rumah. Saat ditemukan, Jamal, warga Jalan H Asmawi, No 64 RT 08/15, Beji, Depok, masih mengenakan baju pramuka.

Kapolresta Depok Kombes Dwiyono menuturkan pihaknya sudah mengamankan pelaku serta sejumlah barang bukti yang ditemukan di rumah pelaku di Lubang Buaya, Jakarta Timur.

"Termasuk sepeda motor yang dipakai pelaku untuk menculik korban dari rumahnya di Beji, Depok," kata Dwiyono.‎

Selain itu, kata dia, polisi juga menyita tas ransel serta sepasang sepatu olahraga milik korban yang ditemukan di kamar pelaku.

"Kami juga sita bantal termasuk bantal guling warna sarung merah muda yang diduga dipakai pelaku untuk membekap korban hingga meninggal dunia," kata Dwiyono.

Seperti diketahui Jamaluddin bocah SD berusia 7 tahun diculik dari rumahnya di Jalan H Asmawi, No 64 RT 08/15, Beji, Depok, Sabtu (6/2/2016) siang sepulang sekolah.

Bungsu dari 4 bersaudara itu, akhirnya ditemukan tewas tak bernyawa di kamar mandi rumah penculiknya Januar Arifin (35) Alias Begeng, di Jalan H Albaido RT 014/09, No.62, Kleurahan Lubang buaya, Kecamatan, Cipayung, Jakarta Timur, Minggu (7/2/2016) subuh.

Halaman
123
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help