Guus Hiddink: Chelsea Masih Terbuka untuk John Terry

Pelatih sementara Chelsea Guus Hiddink meyakini ada peluang bagi kapten John Terry untuk tetap berada di klub itu setelah musim ini.

Guus Hiddink: Chelsea Masih Terbuka untuk John Terry
Tribunnews.com
John Terry 

WARTA KOTA, PALMERAH— Pelatih sementara Chelsea Guus Hiddink meyakini ada peluang bagi kapten John Terry untuk tetap berada di klub itu setelah musim ini, meski bek veteran itu telah mengumumkan kepergiannya, ucapnya pada Selasa.

Tery (35) mengatakan ia akan hengkang pada akhir musim ini setelah kemenangan di markas Milton Keynes Dons pada Minggu di Piala FA, kendati menjelaskan bahwa ia akan memilih untuk mengakhiri karirnya di Stamford Bridge, lapor AFP.

Klub merespon dengan mengatakan bahwa Tery, yang telah melakukan 696 penampilan untuk Chelsea selama 21 tahun, berpeluang ditawari kontrak baru, yang digemakan kembali oleh Hiddink.

"Hal itu dikatakan oleh John dan ia berhak mengungkapkan apa yang ada di benaknya, itu betul, dengan kontraknya yang habis pada akhir musim." kata Hiddink.

"Namun di sisi lain, klub masih untuk berdialog dan pintu masih terbuka. Itu sedikit mengejutkan, namun ia berhak untuk melakukan hal itu."

"Tidak ada keputusan spesifik yang telah dibuat. Anda harus melihat apa yang datang dengan transisi pelatih juga. Itulah yang dapat saya katakan tentang hal ini."

Terry telah menjelaskan bahwa ia tidak ingin bergabung dengan klub Liga Utama Inggris lainnya, dan ia diperkirakan akan menerima tawaran untuk bermain di Tiongkok, Timur Tengah, dan AS.

Dan Hiddink meyakini bahwa kebugaran umum sang bek tengah mengindikasikan bahwa ia mampu menjaga level permainannya untuk beberapa waktu mendatang.

"Saya sangat menyukainya, cara ia bermain dan komitmennya kepada tim," kata pria asal Belanda itu pada konferensi pers di markas latihan Chelsea di Cobham, barat daya London.

"Ia akan (berkomitmen) demikian, saya dapat menjaminnya kepada Anda, karena kami melakukan sejumlah percakapan pada beberapa hari terakhir mengenai berbagai hal di sepak bola."

Halaman
123
Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved