Tega, Asep Gebuki Pacar Cuma karena Selingkuh

Akibatnya Satini mengalami luka - luka lantaran dipukuli Asep. Korban luka memar di bagian wajah dan punggungnya lebam dihajar pelaku.

Tega, Asep Gebuki Pacar Cuma karena Selingkuh
Warta Kota/Andika Panduwinata
Asep yang menggebuki pacarnya karena dugaan selingkuh kini meringkuk di tahanan. 

WARTA KOTA, TAMANSARI - Asep Adung (24) meluapkan amarahnya kepada kekasihnya yakni Satini (23).

Perempuan berusia 23 itu pun digebuki oleh lelaki dambaannya hanya gara - gara tuduhan selingkuh.

Akibatnya Satini mengalami luka - luka lantaran dipukuli Asep. Korban luka memar di bagian wajah dan punggungnya lebam dihajar pelaku.

Kini Asep pun harus berhadapan dengan penegak hukum untuk mempertanggung jawabkan prilaku teganya itu.

Kapolsektro Tamansari, Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Suwarno menjelaskan kejadian penganiayaan ini berlangsung pada Minggu (31/1) sekitar pukul 09.00.

Saat itu pelaku mendatangi kontrakan korban yang berlokasi di Jalan Mangga Besar VII Kelurahan Tangki, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat.

"Dia (Asep) marah kepada korban karena dirinya dituduh berselingkuh dengan perempuan lain. Pelaku melakukan penganiayaan," ujar Suwarno di Mapolsektro Tamansari pada Senin (1/2).

Suwarno menambahkan, korban melaporkan insiden ini kepada pihaknya. Kemudian jajarannya melakukan pencarian terhadap pelaku.

Ditemukan narkoba
Polisi berhasil mengamankan Asep tak jauh dari tempat kejadian perkara. Saat dilakukan penangkapan, ditemukan narkoba dari tangan pelaku.

Aparat menggeledah kosan Asep dan mendapati narkotika jenis sabu. "Ada sabu 3 paket plastik kecil, timbangan, serta alat isap sabu milik pelaku," ungkap Suwarno.

Aparat pun langsung menggelandang tersangka ke kantor polisi. Asep diperiksa dan dilakukan introgasi.

"Pelaku mengaku mendapat sabu itu untuk dipakai dan dijual," katanya.

Suwarno mengatakan pihaknya pun masih terus melakukan pengembangan terkait kasus ini. Jajarannya akan menelusuri dari mana Asep mendapatkan barang haram tersebut.

"Dia dijerat Pasal berlapis tentang penganiayaan dan penyalahgunaan narkoba," papar Suwarno.

Asep dikenakan Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan dengan ancaman hukuman 2 tahun penjara. Ia juga tak luput dijerat Pasal 114 Ayat 1 Sub 112 Ayat 1 UURI No. 35 tahun 2009 ancaman hukuman 5 tahun dikurung di balik jeruji besi. (dik)

Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved