Sakit, Nur Mahmudi Absen Sertijab Walikota Depok

Namun dalam sertijab itu Nur Mahmudi Ismail tidak hadir karena sakit dan dirawat di RS Hermina, Depok.

Sakit, Nur Mahmudi Absen Sertijab Walikota Depok
Warta Kota/Budi Sam Law Malau
Pelantikan Pjs Walikota Depok oleh Gubernur Jabar Ahmad Heryawan di Gedung Sate Bandung, Selasa (26/1/2016). --Pjs Walikota Depok berfoto bersama mantan Walikota dan Wakil Walikota Depok, Nur Mahmudi Ismail-Idris Abdul Shomad. 

WARTA KOTA, DEPOK - Serah terima jabatan Walikota dan Wakil Depok'>Walikota Depok dari pejabat lama yakni Nur Mahmudi Ismail dan Idris Abdul Shomad kepada penjabat atau pejabat sementara Depok'>Walikota Depok yakni Arifin Harun Kertasputra dilakukan di Balaikota Depok, Senin (1/2).

Namun dalam sertijab itu Nur Mahmudi Ismail tidak hadir karena sakit dan dirawat di RS Hermina, Depok.

Sertijab akhirnya diwakili oleh Idris Abdul Shomad yang menyerahkan jabatan pimpinan Kota Depok kepada Arifin yang sebelumnya telah dilantik dan ditunjuk langsung oleh Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan.

Arifin akan menjabat sebagai penjabat Depok'>Walikota Depok menunggu sampai dilantiknya Walikota dan Wakil Depok'>Walikota Depok terpilih hasil Pilkada Depok 2015, yakni Idris Abdul Shomad dan Pradi Supriatna.

Mantan Wakil Depok'>Walikota Depok, Idris Abdul Shomad yang juga Depok'>Walikota Depok terpilih menuturkan tidak hadirnya Nur Mahmudi, karena mantan orang nomor satu di Depok itu masih sakit dan dirawat di RS Hermina Depok.

Karenanya, Idris meminta seluruh tamu undangan yang hadir mendoakan Nur Mahmudi.

"Kita berdoa bersama-sama bagi kesembuhan Pak Nur, agar penyakit yang dialami diangkat," kata Idris memulai sambutannya.

Penjabat Depok'>Walikota Depok Arifin Harun Kertasputra menuturkan informasi terakhir yang didapatnya kondisi kesehatan Nur Mahmudi, sudah mulai membaik.

Meskipun kata dia sampai Senin ini, Nur Mahmudi masih dirawat di rumah sakit.

Arifin mengaku sudah menjenguk Nur Mahmudi di RS Hermina Depok. "Saat itu, informasi dokter, beliau sudah bisa pulang, hari Minggu kemarin. Tapi tampaknya dokter ada pertimbangan lain, sehingga malam tadi beliau belum bisa pulang," kata Arifin yang enggan menjelaskan sakit yang diderita Nur Mahmudi.

Sementara Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Fitriawan menuturkan dirinya juga tidak mengetahui pasti sakit apa yang diderita Nur Mahmudi.

Dari informasi terakhir, kata Fitriawan, tim dokter masih melakukan diagnosa untuk melihat penyakit Nur Mahmudi.

"Belum ketahuan sakit apa yang dialami beliau, masih didiagnosa," kata Fitriawan.(bum)

Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help