WartaKota/

Persija Jakarta

Ferry Paulus Bantah Asher Mundur dari Persija

Menurut Ferry, Asher bukan mundur dari kepengurusan manajemen Persija, tetapi hanya off untuk sementara saja.

Ferry Paulus Bantah Asher Mundur dari Persija
Kompas.com
Ferry Paulus. 

WARTA KOTA, PALMERAH - Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus membantah kabar mundurnya Asher Siregar sebagai Wakil Presiden Persija Jakarta.

Menurut Ferry, Asher bukan mundur dari kepengurusan manajemen Persija, tetapi hanya off untuk sementara saja.

"Tidak benar kalau Asher mengundurkan diri. Dia hanya off untuk sementara saja. Asher masih menjadi bagian dari kepengurusan manajemen sampai sekarang," kata Ferry kepada Super Ball, Kamis (28/1).

Ferry menjelaskan, sebelumnya Asher memang sempat mengutarakan niatnya untuk mundur dari kepengurusan manajemen Persija.

Tetapi rencana itu ditolak, karena peran Asher di dalam klub masih sangat dibutuhkan.

"Secara lisan memang Asher mengatakan ingin mundur dari kepengurusan manajemen Persija. Tetapi kami tolak, karena perannya di klub ini sangat penting. Selama ini, dia orang yang mampu mengangkat kinerja klub. Asher konsisten dalam bekerja. Itu sangat kami butuhkan untuk mengembangkan klub di masa mendatang. Jadi mana mungkin, niatnya untuk mundur kami setujui," jelas Ferry.

Ferry menuturkan, pihaknya bisa memaklumi rencana dari Asher itu, karena melihat kondisi sepakbola nasional belum pulih akibat konflik yang belum kunjung selesai.

"Kami bisa maklum dengan niat dari Asher. Pasalnya kompetisi resmi belum jelas kapan bergulir. Akibatnya klub tidak punya kegiatan. Ikut turnamen pun hanya sementara saja. Oleh karena itu, saya sarankan kepadanya untuk off dulu. Supaya tidak jenuh saja dulu," tutur Ferry.

Menurut Ferry, untuk mengisi kekosongan kegiatan sepakbola di Persija, Asher kembali ke profesinya sesungguhnya sebagai dosen.

"Selama off sementara, Asher akan fokus ke profesinya sebagai dosen. Asher memang pengajar keuangan di salah satu kampus swasta di Jakarta. Kami mengizinkannya kembali ke kampus selama sepakbola belum ada geliatnya," papar Ferry.

Ferry tidak bisa menahan Asher untuk kembali ke kampus, karena kegiatan mengajar merupakan bagian dari kehidupannya.

"Nanti kalau sepakbola sudah pulih kembali dan kompetisi resmi bisa digelar, Asher akan kembali. Karena selain sebagai pengajar, sepakbola merupakan dunianya. Saya pastikan Asher hanya off sementara. Belum ada permintaan tertulis dari Asher untuk mundur dari kepengurusan manajemen Persija. Sampai sekarang, Asher masih menjadi bagian dari kepengurusan kami," ujar Ferry. (get)‎

Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Andy Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help