Liga Indonesia

Jafri Sastra Masih Cinta Mitra Kukar

Jadi secara pribadi, saya memang masih ingin melatih Mitra Kukar. Tetapi ketetapannya masih menunggu pembicaraan dengan manajemen Mitra Kukar dulu,

Jafri Sastra Masih Cinta Mitra Kukar
Warta Kota/Istimewa
Pelatih Semen Padang, Jafri Sastra.

WARTA KOTA, PALMERAH - Jafri Sastra mengaku, masih jatuh cinta dengan Mitra Kukar. Namun, pria asal Payakumbuh, Padang itu belum bisa memastikan apakah kontraknya bersama Naga Mekes, julukan Mitra Kukar, akan dilanjutkan atau tidak.

"Sejauh ini, saya masih jatuh cinta dengan Mitra Kukar. Jadi secara pribadi, saya memang masih ingin melatih Mitra Kukar. Tetapi ketetapannya masih menunggu pembicaraan dengan manajemen Mitra Kukar dulu," kata Jafri kepada Super Ball, Rabu (27/1).

Jafri berujar, dirinya dan seluruh pemain akan kembali ke Tenggarong, Kalimantan pada 29 Januari 2016.

"Rencananya pada 30 Januari 2016, kami akan berkumpul untuk menggelar arak-arakan untuk merayakan kemenangan di Piala Jenderal Sudirman. Tetapi saya tidak tahu agenda acaranya seperti apa. Saya dan pemain ikut saja untuk melakukan arak-arakan nanti," ujar Jafri.

Setelah arak-arakan, ucap Jafri, manajemen akan berbicara dengannya untuk menentukan langkah ke depan.

"Manajemen mengatakan, setelah arak-arakan nanti, kami akan bicarakan soal agenda ke depan terkait adanya sejumlah turnamen. Saat ini saya belum bisa menjelaskan langkah saya dan pemain di Mitra Kukar. Saya masih menunggu keputusan dari manajemen Mitra Kukar," ucap Jafri.

Jafri menambahkan, sekarang dirinya sedang menikmati masa liburan bersama keluarga. Dia belum memikirkan akan melatih di klub lain.

"Saya belum memikirkan akan pindah klub. Sekarang saya sedang menikmati kebersamaan bersama keluarga. Antar anak ke sekolah dan kegiatan lainnya bersama anak dan istri. Pokoknya saya sedang istirahat dulu di rumah, setelah menyelesaikan seluruh pertandingan di turnamen Piala Jenderal Sudirman," tambah Jafri.

Soal kabar banyaknya tawaran dari sejumlah klub, Jafri menuturkan, dirinya belum memikirkannya. Pasalnya dia masih menunggu keputusan dari manajemen Mitra Kukar.

"Saya nggak mikirin itu (tawaran dari klub lain), tetapi masih fokus dengan rencana pembicaraan dengan manajemen. Jadi nggak benar kalau saya tertarik pindah ke klub lain. Kepastian saya ke depannya setelah ada pembicaraan dengan manajemen Mitra Kukar," tutur Jafri.

Halaman
123
Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Andy Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help