Komunitas

Komunitas Fotografi Bekasi Gelar Workshop

Komunitas Fotografi Bekasi (KFB) akan menggelar kegiatan workshop fotografi di kawasan Grand Wisata Bekasi, Jawa Barat, pada 31 Januari 2016

Komunitas Fotografi Bekasi Gelar Workshop
Wartakotalive.com/Agung Nugroho
Komunitas Fotografi Bekasi (KFB) akan menggelar kegiatan workshop fotografi di kawasan Grand Wisata Bekasi, Jawa Barat, pada 31 Januari 2016 

WARTA KOTA, BEKASI— Komunitas Fotografi Bekasi (KFB) akan menggelar kegiatan workshop fotografi di kawasan Grand Wisata Bekasi, Jawa Barat, pada 31 Januari 2016.

Dalam acara workshop tersebut akan diisi oleh fotografer Hendra Lesmana dengan mengangkat tema 'Freeze Action Pencak Silat'.

Nur Muhammad salah satu fotografer senior mewakili KFB mengatakan, materi workshop yang diangkat selain unsur budaya seperti pencak silat, agar tetap memberikan warna pada event tersebut, mereka juga akan tetap melibatkan model dan talent yang berasal dari Bekasi.

"Tujuannya agar ada sinergi, antara fotografer dan model dalam menyalurkan hobi dan bakatnya," kata Nur Muhammad kepada Wartakotalive.com baru-baru ini.

Nur Muhammad mengungkakan, peminat hobi fotografi di Bekasi belakangan ini semakin hari bertambah banyak, dan itu bisa dilihat dari semakin banyaknya, fotografer yang sering mengadakan diskusi fotografi di Gelanggang Olahraga (GOR) Bekasi.

Dan antusias pecinta fotografi di Bekasi rata-rata anak muda.
Sementara itu, mengenai keberadaan Komunitas fotografi Bekasi menurut Nur mereka berniat untuk menggabungkan fotografer, model serta para komunitas fotografi di Bekasi.

Dalam kegiatan worksop nanti akan melibatkan sejumlah komunitas seperti, dan agency model.

Antara lain,
QQ Photography,
Angle of View photo Organizer, I.S picture, Bekasi Foto, Megumi Management, Photo Hoby, Think Shoot, Sisilain pict,
Click & Beep Entertainment,
Flash Management
, Fotografer Indonesia Bekasi
, Captain R Photography, Gagal Fokus, Arwana Photography, Komunitas Taman, dll.

Penulis: Ign Agung Nugroho
Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help