Home »

News

Piala Jenderal Sudirman

Para Pemain Mitra Kukar Siap Hadapi Semen Padang

Para pemain Mitra Kukar yang cedera saat menghadapi Arema Cronus pada 17 Januari, mulai pulih dan mengikuti latihan secara penuh selama pemusatan.

Para Pemain Mitra Kukar Siap Hadapi Semen Padang
Kompas.com
Ilustrasi : Tim Mitra Kukar. 

WARTA KOTA, SAMARINDA - Para pemain Mitra Kukar yang cedera saat menghadapi Arema Cronus pada laga semifinal turnamen Piala Jenderal Sudirman di Stadion Kanjuruhan, 17 Januari 2016, mulai pulih dan mengikuti latihan secara penuh selama pemusatan di Kota Batu, Jawa Timur.

"Syukurlah, kondisi pemain saat latihan terakhir kemarin (Kamis) pagi, sudah membaik. Kebugaran mereka meningkat dan tampak bersemangat menghadapi partai final nanti," ujar Pelatih Kepala Mitra Kukar, Jafri Sastra, saat dihubungi dari Samarinda, Kalimantan Timur, Jumat (22/1/2016).

Pada laga semifinal yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang tersebut, Mitra Kukar berhasil mengalahkan Arema Cronus melalui adu penalti yang berakhir 4-2, setelah kedudukan sama kuat 3-3 selama dua kali pertemuan.

Namun, kemenangan tersebut harus dibayar mahal dengan cederanya sejumlah pemain Mitra Kukar yakni, Rodrigo Ost Santos, Risky Pellu, Michael Orah, Shahar Ginanjar, Zulkifli Syukur dan Patrick Dos Santos.

Bahkan, Patrick harus dibawa ke Jakarta untuk menjalani terapi.

"Patrick harus menjalani terapi di Jakarta. Saat ini, kondisinya sudah baik dan siap dimainkan. Secara umum, kami siap menghadapi partai final Piala Jenderal Sudirman," kata Jafri Sastra.

Tim berjuluk Naga Mekes dari Tenggarong, Kutai Kartanegara tersebut akan berlaga pada partai final turnamen Piala Jenderal Sudirman (PJS) 2015 melawan Semen Padang (SP), Minggu (24/1) malam di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Sementara, Asisten Menejer Mitra Kukar, Nor Alam mengatakan, hari ini (Jumat) skuad Naga Mekes akan bertolak ke Jakarta, setelah empat hari menjalani pemusatan latihan di Kota Batu, Malang.

Rombongan Mitra Kukar kata dia, berangkat menuju ke Surabaya sekitar pukul 09.00 WIB kemudian terbang ke Jakarta pada pukul 15.00 WIB.

"Hari ini (Jumat) kami berangkat ke Jakarta. Kami ke Surabaya dulu baru ke Jakarta karena Bandara di Malang masih ditutup," ujar Nor Alam. (Antara)

Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help