WartaKota/
Home »

News

» Jakarta

Sequis Mulai Jualan via Online

Perusahaan asuransi jiwa Sequis melakukan transformasi era sales digital alias mulai menjual produknya secara online.

Sequis Mulai Jualan via Online
Warta Kota/Gopis Simatupang
Tatang Widjaja, Presiden Direktur dan CEO Sequis Life dan Sequis Grup (ke-4 dari kiri/paling tengah), berpose bersama jajaran dan partner bisnis dalam peluncuran Sequis eZ dan Sequis Online di Sequis Center, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Kamis (21/1). 

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU - Perusahaan asuransi jiwa Sequis melakukan transformasi era sales digital alias mulai menjual produknya secara online.

Hal ini diwujudkan dengan peluncuran dua produk sekaligus, yakni Sequis eZ (baca: easy) dan Sequis Online di Sequis Center, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Kamis (21/1).

Sequis eZ adalah sistem aplikasi multi platform yang tersedia di semua platform mobile device berbasis android dan iOS, Windows seperti tablet, iPad, laptop serta berbasis online (weB-) pada PC yang dapat digunakan oleh aparat pemasaran Sequis kapan dan di mana saja.

Perusahaan yang membawahi unit bisnis Sequislife dan Sequis Financial itu juga menyediakan akses situs digital channel untuk calon nasabahnya yang dinamakan Sequis Online, yang menawarkan produk simpel dengan proses pembelian yang mudah.

Tatang Widjaja, Presiden Direktur dan CEO Sequis Life dan Sequis Grup, mengatakan, transformasi era digital ini dilakukan dalam rangka mengikuti perkembangan zaman.

"Berbisnis dengan model lama akan membuat perusahaan kehilangan kesempatan untuk menunjukkan keunggulan kompetitif," ujar Tatang

Tatang menuturkan, tren pemasaran digital telah mengubah cara perusahaan menjalankan bisnisnya. Internet dan perangkat mobile telah menjadi platform penting bagi dunia bisnis untuk berkomunikasi dengan konsumen.

"Hal ini juga terjadi pada industri asuransi, yaitu bahwa penjualan asuransi tidak hanya dapat dilakukan secara konvensional namun juga melalui lini digital. Kami pun memantapkan diri siap masuk ke era digital," kata Tatang.

Di sisi lain, kata Tatang, Sequis menyadari bahwa setiap orang membutuhkan perlindungan asuransi.

Masalahnya terkadang tidak semua nasabah memahami apa yang dibeli. Begitu pun manfaatnya. Melalui Sequis Online, pihaknya mencoba meyakinkan calon nasabah bahwa memahami asuransi dapat dilakukan dengan cara mudah.

Halaman
1234
Penulis: Gopis Simatupang
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help