Liga Indonesia

Jafri Sastra Sebut Skuat Mitra Kukar Hadapi Final dengan Semangat Kemenangan

Naga Mekes, julukan Mitra Kukar, siap mendapatkan trofi kemenangan dengan tampil luar biasa di pertandingan nanti.

Jafri Sastra Sebut Skuat Mitra Kukar Hadapi Final dengan Semangat Kemenangan
Tribunnews.com
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo (ketiga kiri) bersama personel Slank menunjukkan trofi turnamen Piala Jenderal Sudirman dalam jumpa pers belum lama ini. 

WARTA KOTA, PALMERAH - Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra mengatakan, timnya siap menghadapi Semen Padang di partai final Piala Jenderal Sudirman yang akan digelar di Gelora Bung Karno, Minggu (24/1).

Naga Mekes, julukan Mitra Kukar, siap mendapatkan trofi kemenangan dengan tampil luar biasa di pertandingan nanti.

"Kami siap hadapi final dengan modal semangat kemenangan. Tim pelatih dan pemain sudah bertekad membawa pulang trofi turnamen Piala Jenderal Sudirman," kata Jafri kepada Super Ball, Kamis (21/1).

Jafri berharap Zulkifli Syukur dan kawan-kawan bisa menunjukan kelasnya sebagai tim yang pantas menjadi juara di Piala Jenderal Sudirman.

"Perjalanan kami bisa sampai ke final panjang dan tidak mudah. Oleh karena itu anak-anak harus menggunakan semangat kemenangan untuk meraih trofi Piala Jenderal Sudirman. Jangan sia-siakan kesempatan ini. Ini saatnya untuk membuktikan diri sebagai tim terbaik di turnamen ini," ujar Jafri.

Jafri sudah menyiapkan timnya dengan menggelar latihan di Batu, Malang sejak Selasa (19/1).

"Kami memilih Batu sebagai lokasi latihan, agar seluruh pemain bisa fokus dan konsentrasi. Sehingga seluruh pemain bisa tampil full dan total. Mental dan motivasi juga akan meningkat dengan berlatih di Batu. Semuanya itu akan menjadi faktor penentu kemenangan bagi kami," tutur Jafri.

Selama latihan di Batu, Malang, Jafri membenahi seluruh kekurangan dan meningkatkan kelebihan yang dimiliki anak asuhnya.

"Saya telah menyiapkan strategi khusus untuk mengalahkan Semen Padang. Sebelumnya saya juga telah mempelajari kelemahan dan kelebihan dari Semen Padang yang bisa dijadikan cara untuk memenangkan pertandingan nanti," jelas Jafri.

Dari proses itu, Jafri menerangkan, timnya sudah sangat siap menghadapi Kabau Sirah, julukan Semen Padang.

Halaman
12
Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Andy Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved