Ciri Pria yang Suka Berkencan dengan Pasangan di Luar Pernikahan

Sosok pria yang tidak setia atau suka selingkuh pastilah bukan karakter pria yang Anda dambakan untuk menjadi pendamping hidup.

Ciri Pria yang Suka Berkencan dengan Pasangan di Luar Pernikahan
Tribunnews.com
Ilustrasi perselingkuhan 

WARTA KOTA, PALMERAH --- Sosok pria yang tidak setia atau suka selingkuh pastilah bukan karakter pria yang Anda dambakan untuk menjadi pendamping hidup.

Namun, siapa yang bisa menebak sosok seperti apakah pria yang sekarang sedang Anda dekati atau cintai?

Sebuah penelitian dari University of Carolina, Los Angeles (UCLA) mencoba mengungkap ciri-ciri psikologis pria hidung belang pengguna jasa pekerja seks komersial.

Meski pria yang selingkuh tidak pasti menjalin hubungan cinta terlarang dengan perempuan pekerja seks komersial.

Tapi, sebagian sinyal kesetiaaan masih bisa dijadikan faktor pendukung bagi kaum adam yang memiliki kebiasaan buruk berkencan dengan perempuan selain pasangan resminya.

Hasil penelitian di atas ternyata menemukan bahwa para pria hidung belang tidak hanya kurang memiliki empati terhadap perempuan.

Tetapi, mereka juga lebih mungkin untuk melakukan pemerkosaan di masa mendatang. Sungguh mengerikan!

Dengan membandingkan sekitar 100 orang yang terbiasa membayar jasa penjaja seks komersil, para peneliti menemukan bahwa mereka secara lebih mungkin pria tersebut berperilaku agresif secara seksual.

Selain itu, mereka juga cenderung lebih antisosial serta memiliki preferensi untuk seks impersonal serta mengekspresikan maskulinitas mereka dengan cara bermusuhan.

"Kami berharap penelitian ini akan mengarah pada penolakan mitos bahwa pengguna jasa seks hanya frustrasi seksual dari sosok pria yang baik," kata Melissa Farley, penulis utama penelitian ini dan direktur eksekutif Prostitution Research and Education, sebuah lembaga nirlaba asal San Francisco soal ciri-ciri pria yang suka berkencan dengan perempuan lain di luar pernikahan.

Halaman
12
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Intisari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved