Narkoba

Jenazah Bripka Taufik Dikirim ke RS Polri

Jenazah Bripka Taufik Hidayat dibawa ke RS Polri, Kramatjati, Jakarta Timur, Selasa (19/1) untuk divisum.

Jenazah Bripka Taufik Dikirim ke RS Polri
@elshinta
Bripka Taufik yang hilang sejak kemarin malam ditemukan dalam keadaan tewas mengambang di aliran Banjir Kanal Barat (BKB) wilayah Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (19/1) siang. 

WARTA KOTA, PALMERAH— Anggota Satuan Reserse Narkoba Polsek Senen Bripka Taufik Hidayat ditemukan tewas setelah menceburkan diri ke Kali Ciliwung saat melakukan penggerebekan di Jalan Slamet Riyadi 4 RT 12 RW 04, Kebon Manggis, Matraman, Jakarta Timur.

Jenazah Bripka Taufik dibawa ke RS Polri, Kramatjati, Jakarta Timur, Selasa (19/1) untuk divisum.

Pantauan di lokasi, jenazah Bripka Taufik tiba di RS Polri sekira pukul 15.20 WIB dengan menggunakan mobil ambulance bernopol B1731 PZU. Kedatangan mobil ambulance itu juga mendapatkan pengawalan langsung oleh Kapolsek Senen Kompol Kasmono.

"Tadi begitu ditemukan, langsung dibawa ke sini (RS Polri)," kata Kasmono di RS Polri, Selasa (19/1).

Kasmono mengungkapkan pihaknya telah melakukan pencarian sejak kemarin, tidak lama setelah anggota tersebut diketahui menghilang. Jenazah Bripka Taufik dibawa ke RS Polri untuk menjalani visum. "Sejak kemarin sore sudah dicari, namun baru ditemukan tadi. Mungkin arus sangat deras sekali," katanya.

Jenazah Bripka Taufik hingga saat ini masih berada di instalasi kedokteran forensik RS Polri. Selanjutnya setelah dilakukan otopsi, nantinya jenazah Bripka Taufik Hidayat akan dibawa ke Purwakarta, Jawa Barat.

"Berdasarkan permintaan keluarga, jenazah rencananya akam dibawa ke Purwakarta, Jawa Barat dimakamkan," tutupnya.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help