Pembunuhan

Kapolres: 6 Tusukan yang Menewaskan Siswa SMP di Depok

"Korban tewas dengan luka tusukan senjata tajam di tubuhnya. Ada enam luka tusuk di tubuh korban."

Kapolres: 6 Tusukan yang Menewaskan Siswa SMP di Depok
Wartakotalive.com/Budi Samlaw Malau
Farrel, siswa Kelas I SMP, dibantai tetangganya sendiri Andri di rumahnya di Limo, Depok. Farrel dibunuh di kamarnya. Beberapa jam kemudian, polisi membekuk Andri yang sebelumnya sempat kabur. 

WARTA KOTA, DEPOK-- Kapolresta Depok Kombes Dwiyono menjelaskan ada enam luka tusuk ada di tubuh Farrel (14) siswa Kelas I SMP Kelas I di Depok .

Farrel diduga dibunuh tetangganya, Andi (22), yang dibekuk beberapa jam kemudian. Korban di rumah sendiri saat dibunuh oleh Andri.

Farrel ditemukan tewas di kamar mandi di rumah kontrakan orangtuanya di Jalan Rotan RT 02/01, No 101, Kelurahan Limo, Kecamatan Llimo Kota, Depok, Sabtu (16/1/2016) sore.

"Korban tewas dengan luka tusukan senjata tajam di tubuhnya. Ada enam luka tusuk di tubuh korban. Empat tusukan di perut, satu di lengan kiri dan satu di dekat kuping," kata Dwiyono di lokasi kejadian.

Dwiyono menjelaskan jenasah Farrel yang merupakan anak pertama dari dua bersaudara pasangan Agus Tjatmiko dan Nurohita itu, ditemukan tertelungkup di kamar mandi di rumah kontrakan mereka di Jalan Rotan RT 02/01, No 101, Kelurahan Limo, Kecamatan Llimo Kota, Depok.

Pelaku penusukan terhadap Farrel diketahui adalah Andri (22), tetangga di sebelah rumah kontrakan mereka.

Belum diketahui pasti motif utama penusukan yang dilakukan Andri atas Farrel. Namun dari kondisi rumah yang berantakan dan acak-acakan, diduga Andri mencoba menggasak barang berharga di rumah Farrel usai menghabisi bocah berusia 14 tahun itu.

Saat kejadian Farrel seorang diri berada di rumah. Ayahnya Agus tengah bekerja, sementara ibunya Nurohita tengah pergi.

Aparat Polsek Limo, sampai Sabtu malam masih memeriksa dan mengamankan Slamet, orangtua Andri, pelaku penusukan.

Sementara Andri yang sempat kabur usai melakukan penusukan akhirnya berhasil dibekuk aparat beberapa jam kemudian.

Halaman
123
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help