Home »

Seleb

» Gosipi

Budi Anduk Sempat Curiga Dirinya Kena Guna-guna

Jauh sebelum jatuh sakit dan akhirnya meninggal dunia, Budi sempat mengaku kondisi tubuhnya selalu lemah jika keluar rumah.

Budi Anduk Sempat Curiga Dirinya Kena Guna-guna
Instagram Hanche Presley
Budi Anduk saat dirawat di RS Dharmais. 

WARTA KOTA, JAKARTA -- Presenter Arie Untung punya cerita menarik soal Budi Anduk.

Jauh sebelum jatuh sakit dan akhirnya meninggal dunia, Budi sempat mengaku kondisi tubuhnya selalu lemah jika keluar rumah.

Singkat cerita, Budi curiga kalau dirinya diguna-guna oleh orang yang tak suka padanya.

Pengakuan itu, menurut Arie, disampaikan sendiri oleh Budi.

“Jaman dulu waktu syuting, Budi jarang sampai malam karena gangguan kesehatan. Dia misalnya (syuting) sudah dari siang terus ketemu malam langsung lemas. Dulu dia percaya perasaan ada yang jahat sama dia (diguna-guna), tapi itu kan dulu ya, pendapat dia. Belakangan sudah agak mendingan, dia pernah waktu syuting tiap keluar rumah lemas, pokoknya aneh-aneh sakitnya beda-beda," kata Arie Untung saat dihubungi Senin (11/1/2016).

Arie ingat betul cerita Budi itu terjadi delapan tahun yang lalu. Sejak curiga dirinya diguna-guna, kondisi kesehatan Budi memang terus menurun.

Bahkan, bobot tubuhnya merosot drastis. Namun, setelah akhirnya Budi dirawat di rumah sakti sampai akhirnya meninggal dunia,

Arie yakin kalau Budi bukan korban ilmu hitam.

“Waktu itu dia bilang ada yang ngerjain, tapi kayaknya bukan. Itu pendapat beliau tahun 2008. Macam-macam . Namanya asumsi, mungkin saja ada yang iseng. Tapi kalau dilihat sekarang sakitnya sih kayaknya enggak (diguna-guna) ya," kata Arie.

Sepanjang berteman dengan Budi, Arie mengakui kalau sahabatnya itu memang ‘anti’ dengan dokter dan rumah sakit.

Makanya, Budi baru dikabarkan menderita sakit parah belakangan ini. Dan akhirnya dinyatakan meninggal dunia di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta Barat.

“Keluhannya dari dulu lebih ke arah lemas, tiba-tiba lemas. Bisa diartikan banyak hal, semua penyakit kan awalnya biasanya akan lemas, nah cuma dia enggak langsung periksa ke dokter. Malah dia periksa darah saja di mall, waktu di mall ada acara periksa darah gitu, kan susah ya. Dia malah ikut ke sana, saking susahnya disuruh ke dokter. Nah, itu sih cuma jadi lucu-lucuan kita saja," cerita Arie sambil mengenang Budi.

(Novrina/Tabloidnova.com)

Editor: Lucky Oktaviano
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help