Menginap di Hotel Hanya Rp 34.900, Mau?

Perusahaan Virtual Hotel Operator, Nida Rooms menggelar program promo 10.000 kamar yang dijual seharga Rp 34.900 per malam.

Menginap di Hotel Hanya Rp 34.900, Mau?
Kompas.com
Satu kamar hotel di Bali. 

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU - Perusahaan Virtual Hotel Operator, Nida Rooms menggelar program promo 10.000 kamar yang dijual seharga Rp 34.900 per malam.

Promo ini digelar di wilayah hotel di Indonesia dan Malaysia (RM 9,99).

Country Director Indonesia Nida Rooms Anna E Dartania kepada wartawan di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (8/1) mengatakan, 10.000 kamar yang dijual dengan harga tersebut berada di lebih dari 1.200 lokasi yang tersebar di Indonesia dan Malaysia.

“Masyarakat yang berminat bisa melakukan booking selama 12-18 Januari 2016, untuk periode menginap mulai 19 Januari hingga 31 Juli 2016,” ujarnya.

Ia menjelaskan, hotel murah tersebut bukan sembarang murah.

Karena Nida Rooms menyeleksi hotel yang memliki fasilitas minimal wifi, air panas, AC, dan aminities.

Pelanggan dapat melihat dan memesan kamar melalui situs www.nidarooms.com, atau melalui aplikasi Nida Rooms yang bisa didapat melalui Google Play Store.

Sementara, aplikasi di IOS baru akan tersedia dalam 1-2 pekan lagi.

Anna mengatakan, Nida Rooms perusahaan virtual hotel yang menargetkan segmen kelas menengah. Nida bergerak untuk hotel berbintang tiga ke bawah.

Dikatakannya, Nida Rooms menjual kamar yang kurang dimaksimalkan pemasarannya sehingga tidak terisi dengan baik.

Nida Rooms kata dia, juga memasar konsumen muda, pecinta travelling, dan pengguna internet yang membutuhkan hotel budget dengan fasilitas yang nyaman.

Kamar yang ditawarkan Nida Rooms berada di kawasan Jabodetabek, Surabaya, Medan, Bali, Bandung, Kalimantan dan Sulawesi. Saat ini sebanyak 515 hotel di Indonesia menjadi mitra Nida Rooms. (sab)

Penulis: Ahmad Sabran
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help