30 Tahun, Ardina Rasti Pelan-Pelan Cari Jodoh

Memasuki usia 30 tahun dan masih lajang, artis Ardina Rasty mulai mencari jodoh.

30 Tahun, Ardina Rasti Pelan-Pelan Cari Jodoh
Tribunnews.com/Jeprima
Ardina Rasty 

WARTA KOTA, KEBONJERUK-Aktris Ardina Rasty sudah memasuki usia 30 tahun tanggal 6 Januari 2016. Namun, Ardina belum juga akan mengakhiri masa lajangnya dalam waktu dekat. Mantan kekasih Eza Gionino ini mengatakan ada dua alasan.

"Pertama belum ada calon, kedua untungnya enggak buru-buru aja sih, walaupun mama udah kode-kode 'ah lucu juga kalau udah punya cucu ya," kata Ardina Rasti saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (6/1/2016).

Untungnya dirinya punya perbandingan di keluarganya, yakni ia memiliki kakak perempuan yang menikah di usia 30 tahun.

"Buat apa buru-buru kalau ternyata enggak sesuai. Lebih baik pelan-pelan tapi ketemu teman seumur hidup," ucap pemain film Virgin itu.

Meski begitu, pemain film Batas itu mengatakan kalau saat ini banyak pria yang dekat dengannya. Namun, semuanya itu hanya sebagai sahabat saja.

"Iya jadi lebih selektif saja, atas apa yang pernah aku alami kemarin. Sekarang jadi lebih menghargai persahabatan saja," ujar pemain film Honeymoon itu.

Rasti mengatakan tak memiliki karakter terkait pria idamannya. Menurutnya semua perempuan pasti ingin memiliki pasangan karakter laki-laki sejati yang menghargai dan menghormati pasangan.

"Yah aku sih nunggu waktu saja. Semoga ketemu karakter laki-laki sejati yang menghargai dan menghormati perempuan," katanya. (Wahyu Tri Laksono)

Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help