Liga Spanyol

Real Madrid Ingin Sempurna

Real Madrid kembali memburu penampilan bersejarah sewaktu menjamu Real Sociedad di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (30/12) malam WIB.

Real Madrid Ingin Sempurna
Warta Kota/Foto-foto: AFP; Grafis: Galih
Preview laga Real Madrid vs Real Sociedad di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (30/12) malam WIB. 

WARTA KOTA, MADRID - Real Madrid kembali memburu penampilan bersejarah sewaktu menjamu Real Sociedad di Stadion Santiago Bernabeu, dalam lanjutan kompetisi Liga Spanyol, Rabu (30/12) malam WIB.

Los Blancos dalam kondisi on fire usai menghantam Rayo Vallecano 10-2 sebelum libur musim dingin, dua pekan lalu.

Hasil itu menjadikan Los Blancos sebagai tim pertama di Liga Spanyol yang menggelontorkan 10 gol atau lebih dalam 55 tahun.

Namun, fans Real diyakini masih belum terpuaskan oleh penampilan tersebut. Mereka sempat menyoraki pelatih Rafael Benitez yang dianggap belum memenuhi ekspektasi.

Media-media Spanyol bahkan melaporkan Benitez segera digantikan oleh legenda klub, Zinedine Zidane. Suporter Real memang dikenal penuntut.

"Kami semua ingin meraih hasil yang lebih baik demi kami sendiri dan suporter kami. Memang dalam beberapa momen di musim ini kami tak kuasa menunjukkan kemampuan terbaik," kata gelandang Real, Toni Kroos, Selasa (29/12).

Melawan Betis, Benitez terus memonitor perkembangan kondisi palang pintu Raphael Varane yang sebelumnya absen sebulan karena cedera hamstring.

Sementara itu pemain Sociedad yang pernah memperkuat Real, Sergio Canales meyakini inilah saat yang tepat untuk meladeni Real.

Canales, yang 15 kali memperkuat Real, mengatakan Sociedad bakal mengambil keuntungan dari Real yang penampilannya kerap inkonsisten.

"Ini merupakan salah satu pertandingan yang menyulitkan. Apalagi kami tampil di luar kandang. Tetapi liburan Natal mungkin membuat momennya menjadi lebih bagus," tegas Canales kepada AS. (eko)

Penulis: Eko Priyono
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved