Yayasan Miss Indonesia Bersyukur Miss World 2015 Tidak Pamer Bikini

Penyelenggara memberikan penampilan berbeda dari ajang kecantikan lainnya, yaitu para kontestan tidak diminta mengenakan pakaian bikini

Yayasan Miss Indonesia Bersyukur Miss World  2015 Tidak Pamer Bikini
Tribunnews.com/Jepri MA
Ketua Yayasan Miss Indonesia, Liliana Tanoesoedibjo (kiri), perwakilan dari Star Media Nusantara (SMN) Lina Prisillia (kanan) dan Miss Indonesia 2015, Maria Harfanti (tengah) yang berhasil memperoleh juara ke-3 Miss World 2015, Miss World Asia dan Miss Beauty with a Purpose , saat jumpa persnya, di kawasan Ciomas V, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (21/12/2015) malam. 

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU - Ajang kecantikan yang melibatkan ratusan wanita hampir di seluruh dunia yakni, Miss World 2015 kembali digelar di Sanyan, Provinsi Hainan, Tiongkok, Sabtu (19/12).

Pada pemilihan kali ini, penyelenggara memberikan penampilan berbeda dari ajang kecantikan lainnya, yaitu para kontestan tidak diminta mengenakan pakaian bikini di atas panggung.

Hal itu disambut baik dari Ketua Yayasan Miss Indonesia, Liliana Tanoesoedibjo yang mengaku sangat mengapresiasi keputusan dari pihak Miss World.

"Di Miss World tahun ini juga nggak ada lagi kontestan pakai bikini. Jadi bikini di tahun 2015 tidak ada," ucap Liliana, saat jumpa persnya, di kawasan Ciomas V, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (21/12) malam.

"Karena bikini nggak bisa dinilai apa-apa dan nggak bisa menjadi suatu tolak ukur penilaian juga. Saya sangat apresiasi sekali keputusan tersebut," sambungnya.

Suami Harry Tanoesoedibjo itu menambahkan, penilaian pada Miss World kali ini semakin ketat dan lebih menekankan pada kualitas para kontestan.

"Miss world bukanlah ajang biasa, di mana Beauty with a Purpose merupakan jantung penilaian dari Miss World. Ajang tersebut juga bukan hanya dinilai dari interview, tapi backgroud pendidikan, achievement, dan fast track yang kontestan lalui," terangnya. (Achmad Rafiq)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help