Natal dan Tahun Baru

Musim Liburan, Citilink Tambah 224 Penerbangan Sehari

Maskapai low cost carrier Citilink melakukan penambahan jumlah penerbangan untuk mengantisipasi lonjakan penumpang di musim libur Natal dan Tahun Baru

Musim Liburan, Citilink Tambah 224 Penerbangan Sehari
Kompas.com/Robertus Belarminus
Pesawat Citilink. 

WARTA KOTA, TANGERANG - Maskapai low cost carrier Citilink melakukan penambahan jumlah penerbangan untuk mengantisipasi lonjakan penumpang di musim libur Natal dan Tahun Baru 2016.

Vice President Corporate Communications Citilink, Benny Butarbutar pada Jumat (18/12) mengatakan bahwa Citilink menambah jumlah penerbangan hingga 224 jadwal oer hari.

"Jadi total ada 31.680 kursi ekstra yang kami siapkan. Penambahan ini berlaku mulai 18 Desember sampai 8 Januari 2016, " kata Benny.

Benny merinci, Citilink menambah beberapa jadwal penerbangan khusus untuk rute domestik favorit selama musim libur akhir tahun.

"Untuk rute Jakarta - Denpasar kami tambah dua penerbangan, Jakarta – Kualanamu Medan sebanyak satu kali, dan Jakarta - Padang sebanyak satu kali," katanya

Penambahan ini, kata Benny, juga dilakukan untuk meningkatkan jumlah penumpang, dan memenuhi target penumpang Citilink.

"Tahun ini kami targetkan ada 11,2 juta penumpang yang menggunakan jasa kami. Kami juga memiliki 36 pesawat tope Airbus A320 yang dalamkeadaan layak terbang. Seluruh pesawat rutin diperiksa untuk memastikan safety dan meminimalisasi gangguan, " kata Benny. (Banu Adikara)

Penulis: Banu Adikara
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help