Central Park Ajak Pengunjung Bertemu dengan Anna dan Elsa

Kehadiran film Disyney Frozen begitu gandrung bagi anak-anak di seluruh dunia

Central Park Ajak Pengunjung Bertemu dengan Anna dan Elsa
Agustin Setyo Wardani
Princess Anna dan Elsa berfoto bersama dengan penggemarnya di Central Park, Jakarta Barat, agenda ini berlangsung sejak 17 hingga 20 Desember 2015. 

WARTA KOTA, KEMANGGISAN - Kehadiran film Disyney Frozen begitu gandrung bagi anak-anak di seluruh dunia.

Tidak terkecuali di Indonesia, mall Central Park yang terletak di Jakarta Barat bahkan mengajak anak-anak untuk bertemu sapa dengan dua pemeran dalam film Frozen, yakni Anna dan Elsa.

Keduanya sengaja didatangkan dari Disney USA untuk memuaskan keinginan para gadis kecil yang ingin berfoto bersama Anna dan Elsa.

Fransisca Amanda, Media and Public Relation Mall Central Park, mengatakan acara tersebut merupakan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan untuk merayakan hari Natal.

Menurut Amanda, tema kegiatan Natal tahun ini di Central Park adalah Now Jakarta The Christmas City, Christmas Starlight yang sudah dimulai sejak 21 November hingga 10 Januari 2015.

Amanda menyebutkan, kegiatan yang melibatkan kehadiran Disney Frozen ini berlangsung mulai 17 Desember hingga 10 Januari 2016.

"Sedangkan untuk tanggal 17 hingga 20 Desember secara khusus kami mengajak pengunjung untuk bisa Meet and Greet bersama karakter Anna dan Elsa dari Frozen," ucapnya ketika ditemui Wartakotalive.com, Kamis (17/12).

Menurut Amanda, Anna dan Elsa dipilih karena kedua karakter tersebut sukses mencuri hati anak-anak di Indonesia. Sehingga, ia percaya, antusiasme anak-anak atas kehadiran karakter tersebut di Central Park akan membuat suasana akhir tahun di mall itu menjadi kian semarak.

"Antusias anak-anak kepada Frozen masih tinggi. Terbukti dengan antrean yang hendak berfoto bersama Anna dan Elsa," ujarnya.

Menurut Amanda, kegiatan meet and greet dengan kedua karakter ini terbuka untuk umum dan tidak ada persyaratan yang harus dilakukan agar pengunjung bisa berfoto bersama karakter yang digemarinya tersebut.

"Kami ingin menghibur pengunjung kami. Dengan demikian, kami berharap agar suasana di Central Park bisa makin semarak dan bisa dinikmati oleh anak-anak," katanya.

Amanda mengatakan, foto bersama dengan karakter tersebut dalam sehari dilaksanakan dalam 6 sesi sejak pukul 11.00-18.00. (Agustin Setyo Wardani)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved