Kasus Narkoba

Ya Ampun, Rumah Kepala Sekolah Jadi Tempat Pesta Narkoba

Kodim 0826 Pamekasan, Jawa Timur, Minggu (13/12/2015) pukul 21.00 WIB, menggerebek pesta narkoba jenis sabu-sabu di rumah kepala sekolah di Kanginan.

Ya Ampun, Rumah Kepala Sekolah Jadi Tempat Pesta Narkoba
www.antaranews.com
Ilustrasi pesta narkoba 

WARTA KOTA, PAMEKASAN - Kodim 0826 Pamekasan, Jawa Timur, Minggu (13/12/2015) malam sekitar pukul 21.00 WIB, menggerebek pesta narkoba jenis sabu-sabu di rumah salah seorang kepala sekolah di Kelurahan Kanginan, serta menangkap tiga pemuda.

Ketiga pemuda yang tertangkap sedang asyik pesta narkoba itu, terdiri dari dua pelajar salah satu sekolah tingkat SLTA, serta seorang mahasiswa di salah perguruan tinggi di wilayah itu.

"Si mahasiswa merupakan anak dari kepala sekolah yang merupakan tempat narkoba itu," kata Komandan Kodim 0826 Pamekasan Letkol Arm Mawardi dalam keterangan persnya di Makodim Pamekasan, Minggu malam.

Kepala sekolah yang rumahnya menjadi tempat pesta narkoba anaknya serta kedua orang temannya itu, merupakan salah satu Kepala SD Negeri di Desa Larangan Badung, Kecamatan Palengaan.

"Tapi orangnya, yakni di kepala sekolah ini tidak mengetahui, jika rumahnya dijadikan tempat berpesta narkoba oleh anaknya dan kedua temannya itu," terang Dandim.

Ketiga pemuda pengguna narkoba yang ditangkap petugas Kodim 0826 Pamekasan masing-masing berinisial MTA (19), RKU (19) dan MRE (16).

MTA dan RKU merupakan warga RT 01, RW 02, Kelurahan Kanginan, sedangkan MRE merupakan warga Dusun Barat, Desa Sumedangan, Kecamatan Pademawu, Pamekasan.

Menurut Dandim, penggerebekan pesta narkoba di rumah salah seorang kepala sekolah di Kelurahan Kanginan, Pamekasan itu melibatkan sebanyak 12 personel TNI. Masing-masing Pelda Nurhasan, Pelda Heru Hariadi, Serma Agus Jufriadi, Serka Mursidi, dan Serka Dadang Darmawan.

Selanjutnya Serka Moh yusuf, Sertu Kurnadi, Serka Siswantono, Serda Mustofa dan Slamet, juga Koptu Didik Fathorrasi dan Koptu Ali Ridho.

Dandim menuturkan, keberadaan pesta narkoba di rumah salah seorang kepala sekolah di Kelurahan Kangenan, Pamekasan itu, sudah terendus sejak 3 Desember 2015.

Halaman
12
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved