Razia Minuman Keras

Gawat, di Pesanggrahan Miras Oplosan Masih Beredar

Petugas Polsek Pesanggrahan menyita ribuan botol minuman oplosan pada salah satu gudang di Jalan Palem Raya Petukangan Utara, Jakarta Selatan.

Gawat, di Pesanggrahan Miras Oplosan Masih Beredar
Kompas.com/Jessi Carina
Minuman keras oplosan merek terkenal diproduksi di Cakung, Jakarta Timur. 

WARTA KOTA, PESANGGRAHAN - Petugas Polsektro Pesanggrahan menyita ribuan botol minuman beralkohol oplosan pada salah satu gudang di Jalan Palem Raya Petukangan Utara, Jakarta Selatan.

"Beberapa di antaranya minuman keras oplosan," kata Kapolsek Pesanggrahan Komisaris Polisi Afroni Sugiarto di Jakarta, Minggu (13/12/2015).

Afroni menuturkan, petugas Polsektro Pesanggrahan menggelar Operasi Cipta Kondisi menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru.

Afroni menyebutkan, kegiatan Operasi Cipta Kondisi guna meningkatkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

Salah satu sasaran Operasi Cipta Kondisi itu, menurut Afroni, mengantisipasi potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat yang disebabkan minuman keras.

Afroni menambahkan, Polsek Pesanggrahan juga menerima laporan dari masyarakat yang resah adanya jual beli minuman keras oplosan itu.

Perwira menengah kepolisian itu mengungkapkan, mayoritas pemuda berusia remaja dan warga dari luar yang membeli maupun mengonsumsi minuman oplosan tersebut. (Antaranews.com)

Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved