Home »

News

» Jakarta

Advan luncurkan Produk Baru dengan Spesifikasi Memukau

Advan kembali menghadirkan inovasi dalam produk terbaru.

Advan luncurkan Produk Baru dengan Spesifikasi Memukau
Warta Kota/Andika Panduwinata
Produk baru Advan 

WARTA KOTA, KEBON JERUK -- Kali ini, produk terbaru seri 4G LTE Advan i5A diluncurkan Advan.

Dengan menyuguhkan touching mirror experience yang menawan, desain berkelas bertajuk Glassy Gold A Class Higher, Advan i5A hadirkan kenyamanan jelajahi babak baru jaringan internet super cepat Indonesia.

"Semuanya penuh dengan perhitungan dan masukan dari konsumen. Produk 4G LTE ini adalah bagian dari lini produk 4G Advan yang didesain secara teliti," ujar Marketing Director Advan, Tjandra Lianto saat meluncurkan produk terbaru tersebut kepada awak media termasuk Warta Kota di Gedung RCTI, Jalan Perjuangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Senin (14/12/2015).

Ia menjelaskan, karya produk terbaru ini sekelas emas melalui kombinasi sentuhan Glassy mirror and silk smooth coating, Optimal performances, Large storage capacity, anda Dynamic autofocus atau disebut GOLD.

Andy pun mengaku bangga ketika produk ini disambut baik oleh punggawa klub kesebelasan FC Barcelona. Beberapa pemain tim Catalan ini turut serta menjajal Advan i5A.

Mereka di antaranya Racitic, Neymar, Luis Suarez, Ineasta, Pique, dan Lionel Messi. Para pemain kelas dunia ini meminati produk tersebut karena tampilannya elegan dan lembut layaknya meluncur di salju saat kedua sisi permukaannya disentuh.

"Kelembutannya merupakan hasil rancangan teknologi double mirror glass dengan finishing silk touch coating yang menawan," ungkap Andy Gusena.

Andy membeberkan, selain unggul dalam desain, Advan i5A juga unggul dalam spesifikasi dalaman. Kemampuan layar HD yang extra yang lembut semakin mempuni saat dilengkapi perangkat silk touch coating panel berteknologi IPS ONCELL dengan tingkat kepadatan layar sebesar 720 x 1280 pixel.

"Sedangkan untuk mendukung performa OS Android 5.1 Lollipop, smartphone terbaru Advan ini semakin menjadi - jadi saat komponen prosesor Quard-cord 1.0 Ghz yang dimilikinya dan berkolaborasi dengan kemampuan RAM 2GB," katanya.

Untuk kepuasan pengguna dalam menyimpan data, Advan i5A dibekali kapasitas internal memory 16 GB yang bisa diperbesar hingga 32 GB via external memory Micro SD. Sedangkan dalam segi konektivitas sangat mempuni berselancar di jaringan internet super cepat 4G LTE.

"Fitur lainnya berupa kemampuan dual camera 5Mp front dan 13 Mp rear. Ada juga dua sim card, Wi-fi 802.11 serta durasi baterai yang powerfull yakni sebesar 2200 mAH," tutur Andy.

Andy memaparkan soal harga Advan paling mengerti kebutuhan konsumen. Menurutnya produk terbaru ini harganya terjangkau yakni di bawah 2 jutaan rupiah.

Spesifikasi Advan i5A
Type: Advan i5A
Operating System: Android 5.1 Lollipop
Processor: Quad-Cord 1.0 GHz
RAM: 2 GB
Internal Memory: 16 GB Mirco SD Up to 32 GB
Display: 5 inch HD (1280 x 720) Oncell with IPS
Camera: Dual Camera (front 5 MP & rear 13 MP)
Wi-Fi: 802.11 b/g/n
Battery: 2200 mAH
Sim Card: Dual Card (GSM + WCDMA) 4G LTE
Bluetooth: BT 4.0
Price: Rp. 1.999.000
Feature: GPS, WiFi, Display, OTG
Casing: White Rose Gold, Cherry Rose Gold, Black Rose Gold

Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help