Inilah Hasil Visum Bocah Korban Pelecehan Seksual di Semanan

Hasil visumnya keperawanan aman atau tidak sobek

Inilah Hasil Visum Bocah Korban Pelecehan Seksual di Semanan
Warta Kota
Ilustrasi 

WARTA KOTA, KALIDERES - Bocah perempuan berinisial F (5) korban pelecehan seksual di Semanan, Kalideres, Jakarta Barat sudah melakukan visum. Keluarga korban sebelumnya sudah melaporkan kasus ini ke Mapolrestro Jakarta Barat pada Rabu (9/12/2015).

"Hasil visumnya keperawanan aman atau tidak sobek," ujar Kasubag Humas Polrestro Jakarta Barat, Kompol Heru Julianto kepada Warta Kota di kantornya pada Kamis (10/12/2015).

Seperti diberitakan Warta Kota sebelumnya, F merasakan sakit di bagian kemaluannya. Keluarga korban segera membawanya ke Rumah Sakit terdekat.

Menurut dokter di Rumah Sakit tersebut, organ intim F mengalami kerusakan. Kemaluannya memar dan memerah.

F bercerita bahwa yang melakukan pelecahan terhadap dirinya ini merupakan 4 bocah laki - laki yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD).

Keempat pelaku di antaranya AW (9), IC (8), IK (8), dan AY (12). Mereka juga merupakan tetangga dari F.

"Korban main dokter - dokteran sama para anak - anak laki ini. Kemaluan korban ditekan - tekan oleh meraka pakai jari," kata Heru.

Heru menegaskan peristiwa ini bukan lah pelecehan seksual. Keluarga korban didampingi KPAI dan Kementerian Sosial guna mendamaikan permasalahan ini dengan para orangtua anak - anak laki - laki itu.

"Biaya berobat korban ditanggung para orangtua dari keempat anak ini," ungkap Heru.

Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Adi Kurniawan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help