Olivia Jensen Tampil Jelek Demi Anak Penderita Kanker

Aktris Olivia Jensen Lubis tak malu untuk tampil jelek dan belepotan di wajahnya. Justru dirinya menjalankan hal tersebut dengan senang hati.

Olivia Jensen Tampil Jelek Demi Anak Penderita Kanker
Wahyu Tri Laksono
Olivia Jensen dan anak-anak penderita kanker. 

WARTA KOTA, TANAH ABANG - Aktris Olivia Jensen Lubis tak malu untuk tampil jelek dan belepotan di wajahnya. Justru dirinya menjalankan hal tersebut dengan senang hati.

Hal itu dilakukannya demi Campaign All New Sour Sally Charity Challenge untuk anak-anak penderita kanker yang ada di seluruh Indonesia.

"Iya jadi harini saya campaign bersama Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI). Temanya cakep-cakep belepotan, setiap pembelian yogurt Sousally, 500 rupiahnya disumbangkan ke YKAKI," kata Olivia Jensen saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (8/12).

Pemain film Milli dan Nathan itu mengaku sangat tertarik mengikuti campaign ini. Ini adalah suatu kebaikan karena dirinya bisa berbagi ke penderita kanker.

"Iya saya bantu siapa saja, mereka terlihat enggak ada ngeluh karena sakit ini. Makanya membuat saya jadi apreciate, karena mereka terlihat bahagia, ini buat pelajaran juga buat kita," tutur istri dari Arief Purnama.

Ketertarikan Olivia awalnya karena campaign yang dilakukan cukup menarik. Yakni dengan mmebuat wajah belepotan dan menguploadnya ke media sosial.

"Iya saya sudah tahu kalau akan belepotan di wajah, tapi saya berani enggak cakep dan enggak oke. Ternyata banyak artis lain juga yang ikutan ada Raline Shah juga," katanya.(Wahyu Tri Laksono)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved