Olivia Jensen Happy Meski Belum dikaruniai Anak

Setahun menikah dengan Arief Purnama, aktris Olivia Jensen tetap happy meski belum dikaruniai anak.

Olivia Jensen Happy Meski Belum dikaruniai Anak
@OliveJensen
Olivia Jensen. 

WARTA KOTA, TANAH ABANG - Setahun menikah dengan Arief Purnama, aktris Olivia Jensen tetap happy meski belum dikaruniai anak.

"Belum tau, santai dan enggak nunda-nunda saja. Jalanin dan nikamtin saja lah," ujar Olivia Jensen saat ditemui di acara Charity Chalengge Cakep-cakep belepotan bersama Sour Sally, Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (8/12).

Pemain film Cinta 2 Hati itu mengatakan meski menikah muda tak ada bedanya saat masih menyandang status single. Intinya, kata Olivia adalah bisa saling menerima kondisi pasangan dan selalu bersyukur.

"Enggak ada bedanya sama aja nikah muda juga. Yang penting happy, dan bisa jadi orang bebas meski menikah," tutur pemain film Mari Lari.

Dirinya mengatakan menjelang natal ini, ia dan suami tak terlalu banyak acara serta persiapan menyambut natal. Terpenting, bisa berkumpul bersama keluarga sudah cukup.

"Enggak terlalu banyak persiapan dan acara. Lebih enjoy cari waktu untuk kumpul keluarga. Intinya sama kaya tahun sebelumnya, paling makan-makan," katanya.

Menurut pemain film Bukan Cinta Biasa itu, keluarga besarnya memang tak terlalu merayakan natal. Pasalnya keluarga besarnya banyak kesibukan lain.

"Keluarga besar cuek banget dan terlalu sibuk. Setiap tahun paling nyanyi sama-sama, itu aja enggak ada tradisi khusus," katanya. (Wahyu Tri Laksono)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help