Home »

News

» Jakarta

Intel Dorong Inovasi Lokal dengan Prosesor 6th Gen Intel Core

Inovasi lokal merupakan pendorong penting dalam membawa Indonesia ke era ekonomi digital.

Intel Dorong Inovasi Lokal dengan Prosesor 6th Gen Intel Core
Agustin Setyo Wardani
Harry K Nugraha, Country Manager Intel Indonesia membuka Intel Innovation Day di JCC Senayan, Selasa (8/12/2015). 

WARTA KOTA, SENAYAN - Intel Indonesia menyelenggarakan Intel Innovation Day 2015 untuk mendukung inovasi lokal serta memperkenalkan komputasi terbarunya melalui peluncuran prosesor 6th Gen Intel Core.

Harry K Nugraha, Country Manager Intel Indonesia, mengatakan inovasi lokal merupakan pendorong penting dalam membawa Indonesia ke era ekonomi digital.

"Kami telah bekerja sama dengan sistem integrator lokal komunitas developers dan pemerintah untuk mendukung inovasi di dalam ekosistem lokal," katanya saat membuka Intel Innovation Day 2015 di JCC Senayan, Selasa (8/12).

Hal ini, terkait eksplorasi manfaat internet of things serta tren teknologi lainnya.

Sementara itu, Gregory R Pearson, Senior Vice President General Manager, Sales and Marketing Intel Corporation yang hadir dalam acara tersebut mengatakan pihaknya percaya bahwa teknologi terus berkembang.

Sehingga, lebih banyak hal dan segala sesuatu menjadi lebih mudah, cerdas, dan terhubung dibandingkan sebelumnya.

"Di Intel kami berkomitmen untuk terus memanfaatkan kekuatan hukum Moore untuk membawa perangkat cerdas terhubung ke setiap orang di bumi. Di Indonesia, yang merupakan salah satu fokus kami, akan membantu kami mewujudkan komitmen tersebut dengan dukungan dari mitra komunitas developer, inovator, dan pemerintah," jelasnya.

Acara tersebut sekaligus sebagai salah satu cara yang digunakan untuk meluncurkan 6th Generation of Intel Core. (Agustin Setyo Wardani)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help